Sukses

Industri Modifikasi Tumbuh, Otoproject Lebarkan Sayap ke Pulau Dewata

Industri aftermarket atau aksesori otomotif, khususnya untuk roda empat terus menunjukan geliatnya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Industri aftermarket atau aksesori otomotif, khususnya untuk roda empat terus menunjukan geliatnya di Indonesia. Melihat hal tersebut, salah satu merek aftermarket, Otoproject kembali melebarkan sayap dengan membuka Otoproject Garage cabang Bali.

Toko di Pulau Dewata ini, berkolaborasi dengan Oscar Variasi yang merupakan jaringan toko ban dan aksesoris ternama di wilayah Bali. Pembukaan cabang terbaru ini bertujuan untuk memperluas cakupan Otoproject Garage dan melayani pelanggan di Pulau Dewata.

Experience store ini merupakan cabang ketiga dari jaringan retail Otoproject, setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat dan Otoproject Garage Bintaro di wilayah Tangerang Selatan.

Pembukaan cabang baru ini menandai komitmen Otoproject dalam memberikan layanan dan produk aksesoris berkualitas terdepan kepada penggemar otomotif diseluruh Indonesia.

Otoproject Garage telah membangun reputasi selama 11 tahun sebagai pemimpin yang inovatif dalam industri aksesoris aftermarket mobil dengan semboyan Bikin Mobil Auto Keren.

Produk yang ditawarkan mencakup rangkaian produk Otorack, yang merupakan solusi untuk kebutuhan penyimpanan tambahan seperti roof box di mobil Anda, PlugnPlay, yang merupakan series produk elektrikal mobil, dan Maxmat, series produk karpet mobil berkualitas tinggi.

Martin, founder Otoproject, menyampaikan sambutannya atas pembukaan Otoproject Garage Bali. "Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali, dan sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia Berbagai Aksesori

Berlokasi strategis di jalan raya Gatot Subroto, Otoproject Garage Bali hadir dengan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas.Otoproject Garage Bali siap melayani pelanggan setiap hari.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.