Sukses

Ducati Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika, Bisa Ketemu Langsung Pembalapnya

Ducati Indonesia mengajak konsumen untuk nonton langsung gelaran MotoGP Indonesia, pada 13 hingga 15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Liputan6.com, Jakarta - Ducati Indonesia mengajak konsumen untuk nonton langsung gelaran MotoGP Mandalika 2023, pada 13 hingga 15 Oktober  mendatang di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain untuk memanjakan konsumen dan pecinta motor asal Italia ini, PT Legenda Motor Indonesia sebagai distributor resmi Ducati di Tanah Air menyediakan tiket nonton MotoGP dan beragam paket menarik, serta berkesempatan untuk bertemu dengan pembalap Ducati Corse.

MotoGP musim ini, berpotensi akan kembali menjadi tahunnya Ducati. pasalnya, bukan tidak mungkin Fransesco 'Pecco' Bagnaia akan menjadi yang terdepan di Sirkuit Mandalika.

Seperti diketahui juara bertahan Pecco Bagnaia merupakan kandidat kuat untuk kembali merengkuh gelar juara dunia musim ini.

Bahkan duet Pecco Bagnaia dan Enea Bastiani diklaim membawa era baru kejayaan pabrikan Ducati di ajang balap kuda besi paling paling populer di dunia itu pasca era Casey Stoner yang terakhir kali juara bersama Ducati 2007 silam.

"Kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen dan pencinta Ducati mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam menonton balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.” ujar CEO PT Legenda Motor Indonesia (Ducati Indonesia), Jimmy Budhijanto, dalam keterangan resmi, Rabu (20/9/2023).

Khusus pembelian tiket nonton MotoGP Mandalika via Ducati Indonesia, konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise/fan kit untuk mendukung tim Ducati sepanjang balapan di Sirkuit Mandalika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bundling

Sementara itu, COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha menambahkan penjualan motor Ducati juga akan dibundling dengan tiket tersebut.

Tak ketinggalan, bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu juga tersedia tiket Private Jet khusus ke Mandalika di sesi race pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

"Untuk penonton yang memiliki keterbatasan waktu, misal hanya ingin nonton race-nya saja, Ducati Indonesia juga menyediakan Private Jet Package dari Jakarta - Lombok (PP) di hari yang sama," ungkap Eja Donalsha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini