Sukses

Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Servis Motor di Bengkel, Bisa Tebak Apa Saja?

Saat dibawa ke bengkel, cewek atau cowok pemilik motor memiliki cara perlakuan yang berbeda. Hal ini dibagikan oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @lia.rahman

Liputan6.com, Jakarta - Setiap sepeda motor harus dirawat secara rutin ke bengkel agar performa optimal tetap terjaga serta mencegah kerusakan yang tidak terdeteksi.

Saat dibawa ke bengkel, cewek atau cowok pemilik motor memiliki cara perlakuan yang berbeda. Hal ini dibagikan oleh  seorang cewek pemilik akun TikTok @lia.rahman

Lewat video yang diunggah 6 September 2023 lalu, Ia menceritakan perbedaan tersebut. "Ywd si wir yang penting maju aja kata gua teh," ungkapnya.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua cowok yang sedang servis motor di bengkel. Keduanya terlihat serius mengikuti proses perbaikan motor masing-masing.

"Ketika cowok service motor, diliatin (YES), serius (YES), fokus (YES)," tulisnya.

Lain hal dengan dirinya, si pemilik akun servis motor di bengkel tersebut akan tetapi tak serius seperti kedua pria tadi. Ia malah seperti kebingungan dan hanya gabut saat menunggu proses perbaikan.

Pemilik akun nampaknya lebih memilih untuk pergi dari bengkel tersebut. Ia berjalan kaki ke sebuah gang kecil untuk membeli sesuatu. Rupanya ia mencari warung lalu jajan aneka minuman dan makanan.

Kemudian ia membawa jajanan itu kembali ke bengkel motor. Selama berjalan kaki ia terlihat begitu gembira karena baru saja membeli jajanan yang disuka.

Setelah sampai di bengkel, pemilik akun langsung menyantap hidangan yang ada sambil sesekali melihat montir bengkel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku bertingkah serupa saat servis motor.

  • "masi mending mba, aku malah ga pernah service motor sampe rasa motorku berat😭," tulis caramel latte
  • "aku kak, service motor trus aku tinggal main sama temen. diambil pas bengkel nya udh mau tutup😭," jelas bajubatiknyaparkChanyeol
  • "gua prnh nungguin serpis motor kelamaan gua blng Abang nya, mau plng aja nnt bpk sy yg ambil sore," komentar _bananaww
  • "cuma ganti oli aja kak? enggak ada tambahan yang lain?" udah cukup itu doang bang, jangan ditanyain yang lain2. mana paham akuu😭🙏," ungkap hallo_
  • "Bener banget lagi 😭 pokoknya pasrah aja lah yg penting kelar bisa jalan tu motor," tulis 00:00

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.