Sukses

Ingin Mencicipi Interior Mobil Mewah, Kedua Orang ini Malah Terjebak di Dalamnya

Pameran mobil merupakan sebuah ajang para pemilik merk mobil untuk memperkenalkan mobil terbarunya kepada para orang orang yang ingin membeli atau sekedar melihat saja.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran mobil merupakan sebuah ajang para pemilik merk mobil untuk memperkenalkan mobil terbarunya kepada para orang-orang yang ingin membeli atau sekedar melihat saja.

Tak jarang para dealer dari mobil tersebut mengadakan pamerannya di sebuah mal atau pusat perbelanjaan dengan tujuan mempermudah calon pelanggan untuk melihatnya.

Para calon pelanggan dipersilahkan untuk melihat dan juga masuk ke dalam mobil untuk merasakan suasana mobil.

Dalam Video Tiktok yang diunggah oleh akun bernama Rafi dengan username @ciaobem ini, ia bersama temannya sedang berada di dalam mobil BMW terbaru yaitu BMW iX50 yang berada di pameran suatu pusat perbelanjaan, pada awalnya ia merasakan kemewahan mobil BMW tersebut. Namun saat ingin keluar mobil, kejadian lucu yang tak ia sangka pun muncul.

Ia bersama temannya tidak tahu caranya untuk membuka pintu BMW iX tersebut, temannya sudah mencoba beberapa kali untuk menyentuh tombol yang ada di pintu namun pintunya tak kunjung terbuka.

Lantas Rafi mengabadikannya dengan membuat video di dalam mobil mewah dengan menceritakan kejadian yang sedang terjadi. Mereka pun lantas tertawa sambil terus mencoba menyentuh tombol tersebut untuk membuka pintunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral dan sudah ditonton sebanyak 2,9 juta kali dengan 226 ribu likes, netizen pun ikut berkomentar atas kejadian lucu tersebut.

  • “Buy car free 2 humans” Tulis mr.t
  • “Dealer prank dia turn on child lock 😂” Tulis pikiut
  • “Survival instinct 0,1%” Tulis Flop

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSLw5G2tb/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.