Sukses

Castrol Ganti Logo sekaligus Perkenalkan Pelumas Baru untuk Mesin Hybrid

Castrol memperkenalkan perubahan identitas korporasinya di Indonesia pada 7 September lalu

Liputan6.com, Jakarta - Castrol memperkenalkan perubahan identitas korporasinya di Indonesia pada 7 September lalu. Mobilitas masa depan yang semakin dinamis dengan beragam terobosan baru turut mendorong Castrol untuk melakukan transformasi agar memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

"Ini merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh Castrol di seluruh dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik," terang Augustine Adrianto, Marketing Direktur Castrol Indonesia dalam keterangannya.

Identitas baru dirancang dengan desain yang modern, dinamis, dan kontemporer. Masih mempertahankan aspek ikonik yang melekat pada Castrol yakni warna hijau, merah, dan putih.

Desain terbaru dimaknai sebagai fokus pada keunggulan utama dan diferensiasi yang mendorong Castrol terus berinovasi. Identitas ini juga mengandung semangat percepatan kemajuan Castrol untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Varian terbaru pelumas mesin kendaraan Castrol Magnatec juga diperkenalkan. Produk yang telah terstandar API SP ini ditujukan untuk mobil modern berjenis SUV juga hybrid. Sejalan dengan makin populernya kedua model tersebut di berbagai pasar otomotif dunia.

Ekza Novtiano, Brand & Produk Manager Castrol Indonesia mengungkapkan Castrol Magnatec memberikan perlindungan non-stop bagi mesin mobil konsumen dengan spesifikasi tertinggi API SP.

Varian Magnatec SUV dan Magnatec dengan Hyspec mengusung teknologi Duallock yang menempel pada setiap komponen mesin.

"Molekul pintar akan mengunci dan membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apapun tipe mobilnya," ucap Ekza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oli Mobil Hybrid

Castrol Magnatec SUV seperti namanya ditujukan untuk kendaraan SUV. Lewat teknologi Dualock, molekul pintar melekat pada mesin dan memberikan perlindungan lebih.

Varian ini sudah diuji di mesin mobil SUV dan terbukti mengurangi keausan hingga 50 persen pada kondisi suhu tidak optimal saat mesin pertama kali menyala, kemacetan, dan membawa beban berat.

Castrol Magnatec dengan Hypsec ditujukan untuk mobil hybrid. Mesin kendaraan ini kerap menyala dan mati berulang kali yang membuat suhu mesin cenderung rendah dan dapat menghasilkan kontaminasi pada oli.

Lewat inovasi Dualock, Castrol menjamin perlindungan untuk mesin hybrid modern yang memiliki karakteristik kontaminan, intermitensi mesin, dan efisiensi sistem.

Konsumen sudah bisa mendapatkan produk terbaru Castrol di platform e-commerce Castrol Official. Selain itu Castrol juga sudah meningkatkan pelayanan di website sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang tepat bagi kendaraan mereka lewat Oil Selector yang diperbarui.

Lewat e-commerce, harga untuk Castrol Magnatec SUV 5W-40 ukuran 4 liter Rp400 ribuan. Produk Magnatec Hyspec 5W-30 ukuran 4 liter ada di angka Rp600 ribuan. Saat ini kedua produk masih ditawarkan dengan harga promo dengan diskon menarik.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.