Sukses

Ratusan Bikers Ramaikan Maxi Yamaha Day 2023 di Bumi Pasundan

Rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 kembali bergulir. Kali ini, berlangsung pada 2-3 September 2023 di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cianjur - Rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 kembali bergulir. Kali ini, berlangsung pada 2-3 September 2023 di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ini menjadi penyelenggaraan keempat setelah sebelumnya berlangsung di Bogor, Balikpapan, Manado, dan Temanggung dengan melibatkan lebih dari 1.300 bikers.

 

Gelaran Maxi Yamaha Day 2023 di Bumi Pasundan diikuti 300 lebih konsumen pengguna skutik Maxi Yamaha yang datang dari berbagai wilayah Jawa Barat. Mereka melakukan touring dan camping bersama sembari bersilaturahmi dengan sesama pengguna Maxi Yamaha.

Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat mengungkapkan, Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2023.

"Seperti di tahun sebelumnya, para biker Maxi Yamaha di Jawa Barat kembali dapat menikmati kegiatan touring dan camping bersama di alam terbuka, ini tentunya akan semakin meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka," terangnya di sela acara Maxi Yamaha Day 2023 di Lembah Permai Resort.

Mengusung tema Ethnic Bamboo, Maxi Yamaha Day 2023 seri Jawa Barat dihiasi ornamen kerajinan bambu, seperti pada welcoming gate, photo booth – Moto Fashion, hingga main stage.

"Sebagai pembeda serta wujud rasa bangga atas budaya lokal Sunda, konsep Maxi Yamaha Day area Jabar mengangkat seni kerajinan Bambu yang tentunya membuat suasana di lokasi acara menjadi lebih estetik serta instagramable,"

"Pada kegiatan ini kami juga menghadirkan booth display yang menampilkan produk-produk unggulan Yamaha seperti Maxi dan Classy line up. Dan bagi masyarakat Jabar yang berminat untuk membelinya, dealer-dealer kami siap memenuhi permintaan market dengan cepat,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diisi Banyak Kegiatan Seru

Berbagai kegiatan disiapkan penyelenggara untuk memeriahkan acara ini, mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ dengan ditemani api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon, servis gratis dan potongan harga untuk pembelian apparel maupun spare part, hingga hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh para artis-artis lokal.

Untuk diketahui, jalur touring yang didominasi oleh dataran tinggi dan pegunungan, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni oleh peserta.

 

Tidak sedikit pula dari peserta yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor, baik itu dari segi fitur, performa berkendara, hingga handling dan kenyamanan riding position yang memang menjadi keunggulan dari jajaran skutik Maxi Yamaha.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan kembali menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 – 10 September mendatang.

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada disekitar Sulawesi Selatan, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini