Sukses

Niat Bikin Konten Motor, Pemuda Ini Malah Dikejar Polisi

Membuat konten untuk media sosial memang tidak mengenal tempat dan waktu. Terutama jika konten yang dibuat seputar balap liar, maka harus siap dengan konsekuensinya.

Liputan6.com, Jakarta - Membuat konten untuk media sosial memang tidak mengenal tempat dan waktu. Terutama jika konten yang dibuat seputar balap liar, maka harus siap dengan konsekuensinya.

Contohnya saja seorang pria membuat konten balap liar di jalan raya pada malam hari. Yang terekam oleh kamera malah polisi yang datang lalu mengejarnya.

Kejadian unik tersebut diunggah oleh akun Instagram @rafi_cilix pada 7 Agustus 2023 lalu. "Gagal estetik," tulisnya sebagai keterangan.

Awal Mula Kejadian

Video tersebut memperlihatkan seorang pria sedang merekam temannya menggunakan motor trondol di seberang jalan. Mereka mau membuat konten di lokasi tersebut.

Tiba-tiba temannya malah kabur. Rupanya di depan pria perekam video ada seorang polisi yang tiba-tiba muncul.

Ia menutup jalur motor sambil menyiapkan pentungan. Polisi tersebut bersiap untuk mengayunkan pentungannya ke perekam video.

Dalam sekejap teman perekam video yang bertugas menyetir motor langsung arah. Karena terburu-buru, motor hampir mengenai pembatas jalan.

Motor masih bisa menghindar dan ngebut untuk meloloskan diri. Aksi ini menyedot perhatian netizen. Mereka malah fokus ke polisi yang terlihat begitu emosi dengan perekam video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 259 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "Pepatah pernah mengatakan kameramen selalu selamat😂," tulis ryan_asmad.ashari
  • "yg ngeboncengin pasti udah panas dingin sih ,karna nasib tergantung padanya 😂," jelas is_st02
  • "Lari dadi inspektur ladusin," komentar rfxzxz
  • "hhhh aaaaa tolong slamatkan diri😂hhhh," ungkap nndlxzaulia
  • "wes r usa dolan polisi ngmok," tulis novailmiraa_

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CvotNqtLEin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.