Sukses

Mengintip Koleksi Mobil Mewah Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Maroko yang saat ini bermain sebagai gelandang untuk Club Brugge dan tim nasional Maroko.

Liputan6.com, Jakarta - Sofyan Amrabat adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Maroko yang saat ini bermain sebagai gelandang untuk Club Brugge dan tim nasional Maroko. 

Sofyan Amrabat lahir di Belanda pada tahun 1996 dan memulai karier profesionalnya bersama FC Utrecht. Dia kemudian bermain untuk Feyenoord dan Verona sebelum bergabung dengan Club Brugge pada tahun 2020. Kemudian dia dipinjamkan ke Fiorentina hingga saat ini.

Sofyan Amrabat dikenal karena kemampuan teknis, dan prestasinya di lapangan. Dia telah mewakili Maroko di level junior dan senior, termasuk Piala Dunia FIFA 2018. 

Namun kini Amrabat memiliki nasib yang kurang beruntung setelah ketidakjelasan Manchester United untuk mendatangkannya bahkan Fiorentina mengeluarkannya untuk bermain play-off liga Eropa melawan Rapid Vienna.

Di luar lapangan, Amrabat dikenal karena kegiatan amalnya dan membentuk beberapa inisiatif untuk membantu pemuda yang kurang beruntung di Maroko dan Belanda. 

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kekayaan bersih sekitar $10 juta dan juga mengoleksi beberapa mobil mewah, yuk simak koleksi mobil dari Sofyan Amrabat!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ford Mustang GT

Ford Mustang GT adalah mobil muscle performa tinggi yang memiliki tenaga dan gaya yang luar biasa. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 5.0 liter yang menghasilkan 460 tenaga kuda, transmisi manual 6-percepatan, dan penggerak roda belakang. 

Mustang GT juga menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk sistem infotainment layar sentuh 12 inci, sistem audio 9-speaker, dan serangkaian fitur bantuan pengemudi dan fitur keselamatan yang canggih. 

Mercedes-Benz A45 AMG

Mercedes-Benz A45 AMG adalah mobil kompak berkinerja tinggi yang  kekuatan dan gaya. Pocket Rocket yang memiliki mesin 4-silinder 2.0 liter turbocharged ini menghasilkan 382 tenaga kuda yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan dan berpenggerak semua roda.

A45 AMG juga memiliki suspensi canggih yang bisa diatur, rem yang telah di upgrade, dan berbagai mode berkendara untuk pengalaman berkendara yang disesuaikan. Dengan gaya yang ramping dan agresif, teknologi canggih, dan performa yang mengesankan, Mercedes-Benz A45 AMG adalah mobil yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang mendebarkan dan mewah dalam paket yang ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.