Sukses

Mudahkan Pelanggan, Toyota Tawarkan Gratis Servis Berkala 7 Kali untuk Mobil LCGC

Memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya, Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan program after sales T-Care lite untuk beragam model harga terjangkaunya, seperti mobil LCGC, yaitu all new Agya dan new Calya

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya, Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan program after sales T-Care lite untuk beragam model harga terjangkaunya, seperti mobil LCGC, yaitu all new Agya dan new Calya.

Dalam paket penawaran ini, pemilik mendapatkan bebas biaya jasa sebanyak 7 kali servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km), beserta Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali. Selain itu, pemilik LCGC dapat membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun atau 60.000 km).

"Salah satu yang dibutuhkan pelanggan adalah servis berkala untuk menjaga kondisi mobil tetap prima," jelas Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resmi, Senin (28/8/2023).

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini, juga menghadirkan program T-Care secara gratis beserta keuntungan Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin untuk seluruh model kecuali Dyna, Transmover, Etios, dan Limo. Program T-Care ini hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang di-delivery ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.

Bagi pemilik LCGC, bisa menikmati program T-Care yang diperuntukan untuk seluruh model Toyota ini, dengan membeli paket T-Care Lite+ dengan harga Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000.

Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp 2.700.000 dari seharusnya Rp 3.600.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan

Dengan pembelian program T-CARE Lite+, benefit yang didapatkan pelanggan LCGC All New Agya dan New Calya menjadi sama dengan program T-Care, yaitu bebas biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km.

Biaya program T-Care Lite+ bisa dimasukkan ke dalam harga mobil, untuk selanjutnya pembayaran dapat dicicil perbulan bersamaan dengan angsuran kendaraan sehingga tidak memberatkan. Selama kurun waktu program, pelanggan lebih hemat biaya perawatan berkala dan juga bebas dari kenaikan harga parts.

"Tugas kami di Toyota adalah untuk selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik pelayanan supaya pelanggan dapat mengaksesnya dengan lebih mudah," pungkas Anton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini