Sukses

Bikin Kesal, Pengemis Tak Berakhlak Tega Meludahi Kaca Mobil

Pengemis beraksi dengan berbagai cara, mulai dari pura-pura sakit, menggendong anak kecil, hingga bertindak tidak terpuji seperti menggores mobil.

 

Liputan6.com, Bandung - Keberadaan pengemis sampai saat ini masih menjadi permasalahan serius yang belum bisa diatasi. Mereka biasanya memilih lokasi strategis untuk melancarkan aksinya, seperti di lampu lalu lintas.

Pengemis beraksi dengan berbagai cara, mulai dari pura-pura sakit, menggendong anak kecil, hingga bertindak tidak terpuji seperti menggores mobil.

Bahkan belakangan ini viral seorang pengemis yang tega meludahi kaca mobil. Aksi tersebut pun viral lalu diunggah oleh akun Instagram @fakta_bandung pada Jumat (11/8/2023). Berikut ini ulasannya.

Video tersebut memperlihatkan perekam sedang menggunakan mobil bersama anaknya yang masih bayi. Anaknya duduk di jok penumpang sisi kiri.

Saat berhenti di lampu merah Pasir Koja, Kota Bandung pada Jumat (11/8) sore. Tiba-tiba ada seorang pengemis yang nekat melakukan aksi meludah.

"Seorang pengemis yang berada di stopan Pasir Koja, Kota Bandung terlihat meludah ke kaca sebuah mobil, Jumat 11/8/23 sore," tulisnya.

Tiba-tiba terlihat ada seorang pengemis dari spion sisi kiri yang berjalan ke depan. Tanpa diduga ia langsung meludahi kaca depan mobil perekam video.

Setelah melancarkan aksinya pengemis itu kabur entah ke mana. Kejadian ini diduga karena pengemis tadi emosi tak diberi uang saat meminta ke pengemudi mobil.

"Kejadian bermula saat ia meminta uang kepada pengemudi, namun karena tidak ada receh, alhasil pengemudi tidak memberikan uang dan terjadilah kejadian seperti dalam video," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Pengemis Meludahi Kaca Mobil

Video yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah pengemis tersebut.

  • "udah miskin, miskin akhlak pulak👏," tulis muhammad_raviqi_
  • "Udah miskin harta miskin etika miskin akhlak pula wkwkwk, NOL BESAR," jelas rafliramadhan.27
  • "Waktu itu makan sate di pinggiran ad yg minta2 , tp udh d tolak baik2 , lalu pengemisnya bilang , kok belinya cm dkit mas? Miskin ya ? Wkwkkekek," komentar hengkilim
  • "Tangkap... Sekalian ludahin lagi sama dahak dahaknya sekalian..tukang peras itu bukan pengemis," ungkap a.ramdani_ndan
  • "Kalo saya langsung saya hajar itu pengemis," tulis ardikhareza

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/fakta_bandung/?utm_source=ig_embed&ig_rid=7d362332-0027-41d6-be82-6bb44b7868f6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini