Sukses

Yuk Intip Lagi Kabin Mitsubishi XForce

Sejak diluncurkan secara world premiere di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan secara world premiere di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

SUV anyar ini tersedia dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna. Berikut rincian termasuk harganya:

  • Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp 412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic
  • Mitsubishi XForce Exceed CVT dijual seharga Rp 379.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Model terbaru yang sebelumnya disebut sebagai XFC Concept ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat).

Selain di Indonesia, Mitsubishi XForce juga bakal dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Secara tampilan, The New SUV Mitsubishi memiliki perawakan gagah berkat ground clearance cukup tinggi, yakni 222 milimeter (mm), serta menggunakan pelek 18 inci.

Desainnya tidak berbeda jauh dari XFC Concept yang menjadi basis model. Mitsubishi mengklaim kemiripan dengan model konsepnya mencapai 80 persen.

Untuk dimensinya, XForce memiliki panjang 4.390mm, lebar 1.810mm, dan tinggi 1.660mm. 

Model ini juga dibekali dengan sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium. Tak cuma itu, XForce juga memiliki empat mode berkendara, seperti normal, gravel, mud, dan wet.

Mitsubishi mengklaim, dengan adanya mode berkendara ini membuat XForce cocok dengan kondisi jalanan Indonesia yang beragam.

Nah, buat yang masih penasaran dengan detail interior Mitsubishi XForce, berikut kami suguhkan dalam bentuk galeri foto. Silakan disimak: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Lainnya

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.