Sukses

Curhatan Istri Punya Suami Hobi Modifikasi, Motor Listrik Jadi Korbannya

Masyarakat Indonesia sudah mulai akrab dengan kehadiran sepeda listrik. Kendaraan ramah lingkungan ini mudah dijumpai di daerah perumahan untuk perjalanan jarak dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia sudah mulai akrab dengan kehadiran sepeda listrik. Kendaraan ramah lingkungan ini mudah dijumpai di daerah perumahan untuk perjalanan jarak dekat.

Dengan semakin banyak pengguna sepeda listrik, tentu modifikasinya pun semakin beragam. Salah satunya diunggah oleh pemilik akun TikTok @nia2611 pada 10 Juni 2023 lalu.

Sepeda listrik miliknya dimodifikasi oleh suami tercinta yang memiliki hobi modikfikasi. Tampilannya pun semakin menarik dengan berbagai ubahan. Berikut ulasannya.

Ia mengaku jika sepeda listrik yang belum berumur sebulan dibeli sudah dimodifikasi suami. Gaya modifikasi yang diterapkan adalah Thai Look.

"Beginilah punya suami demen modif² sepeda listrik gw pun dimodif². blm ada sebulan udh jdi thailook bike," ungkap pemilik akun.

Video tersebut awalnya memperlihatkan sepeda listrik dalam kondisi standar,  dengan pelek berwarna hitam, bodi biru, dan jok berwarna coklat. Setangnya pun cukup tinggi dengan dua spion di setiap sisinya.

Setelah mendapatkan sedikit ubahan, pelek kini berwarna emas, setang bawaan diganti dengan kepunyaan Honda Beat Street. Sehingga posisi riding tidak terlalu tinggi lagi seperti versi standar.

Selain itu, suami pemilik akun juga mengganti suspensinya. Kini shockbreaker berwarna kuning sehingga tampilannya semakin nyentrik dan keren bergaya Thai Look.

"ntahlah setelah ini apa lagi yg bakal diganti sama dia," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Suami Hobi Modifikasi

Video yang telah disukai lebih dari 91 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung menuliskan tanggapan kocak.

  • "sepeda listrik Hedon 😂😂😅😅," tulis Wilman Saputra
  • "nanti mesinnya di swap sama mesin Tesla," jelas yohanesbima890
  • "lampunya ganti lampu tembak," komentar Tobat Judi
  • "bentar lagi di pasang mesin motor , sama masang radiator😂," ungkap pengenn kamu
  • "siap2 body nya di repaint🤣🤣🤣," tulis Darkness

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@nia2611/video/7242846856953269510

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini