Sukses

Cabut dari Toyota, Fransiscus Soerjopranoto Kini Jadi COO Hyundai Indonesia

Cabut dari Toyota Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto kini menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

 

Liputan6.com, Jakarta - Cabut dari Toyota Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto kini menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Sebelumnya pria yang akrab disapa Suryo ini merupakan Executive GM Manager di Toyota Astra Motor.

Sebelum mengambil peran sebagai COO PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun di industri ini. Ia banyak makan asam garam berbagai lini bisnis dan operasi.

Contohnya saja mengenai perencanaan produk dan marketing, strategi manajemen penjualan, layanan aftersales. Juga mengurusi hal yang berhubungan dengan pengelolaan jaringan dealership.

Dengan mengemban tugas baru ini, Suryo akan mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales perusahaan.

Termasuk layanan aftersales untuk semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia.

Hyundai merupakan sebuah brand yang selalu fokus kepada pelanggan di setiap lini bisnis dan operasinya. Kami juga yakin dapat mewujudkan visi ini dengan terus mendengarkan masukan dari pelanggan kam. Sehingga dapat menghadirkan lini produk yang inovatif dan terdepan, layanan after-sales yang komprehensif. Serta jaringan diler semakin bertumbuh. Hal ini juga tentunya agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan kepuasan dan kenyamanan terbaik bersama  Hyundai,” ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, lanjut Cha. Diharapkan kehadiran Fransiscus Soerjopranoto dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang lebih berkembang lagi ke depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kepuasan Pelanggan

Lalu di bawah kepemimpinan Suryo, diharapkan bisa memberi pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh. Baik dari sisi produk maupun layanan inovatif.

“Kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir telah berkembang pesat. Kemudian banyak berbagai gebrakan dan inovasi yang dihadirkan di dunia otomotif hingga menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif. Hal ini menjadi motivasi dan referensi untuk saya dalam melanjutkan kesuksesan serta berkontribusi untuk meraih capaian baru yang lebih baik. Dan yang terpenting tetap menjaga kepuasan pelanggan secara maksimal,” papar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.