Sukses

Telan Dana Rp 88 Juta, Apa Kelebihan Modifikasi Interior Mewah Toyota Fortuner Versi Lombardi?

Mengubah interior mobil kesayangan menjadi lebih mewah, tidak akan pernah berhenti dilakukan oleh pemilik kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Mengubah interior mobil kesayangan menjadi lebih mewah, tidak akan pernah berhenti dilakukan oleh pemilik kendaraan. Peluang pasar tersebut kemudian ditangkap oleh Lombardi Auto Indonesia, melalui divisi Altera Auto Indonesia.

Kali ini, ubahan yang disematkan adalah untuk Toyota Fortuner. Modifikasi kabin SUV andalan pabrikan asal Jepang ini, mengedepankan peningkatan standar interior menjadi lebih nyaman, eksklusif, dan mewah.

"Kehadiran kabin mobil lebih nyaman tentu membuat suasana hati dalam beraktivitas jadi makin semangat," ujar Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Auto Indonesia, saat ditemui di kantornya, di bilangan Jakarta Barat, Senin (31/7/2023).

Ubahan eksklusif di kabin Toyota Fortuner Altera ini, mulai dari penyematan soft touch panel, penambahan sound proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari aera dalam untuk upgrade NVH (noise, vibration, dan harshness).

Modifikasi di baris pertama, adalah penggantian bisa sandaran di kursi pengemudi dan penumpang dengan desain baru. Kemudian, semua jok dibalut dengan high grade microfiber leather yang halus, dengan perforated leather yang disematkan di area punggung untuk mendapatkan sirkulasi udara lebih baik.

Konfigurasi tempat duduk baris kedua dengan 3 jok, diubah menjadi captain seat, dengan kulit microfiber yang tampak lebih mewah.

"Untuk jok di baris kedua ini memang kita kustom khusus agar lebih nyaman di punggung saat perjalanan jarak jauh," tambah Andrew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem hiburan

Kontrol di kabin dengan layar sentuh ukuran 5 inch, hadir di baris kedua, untuk memudahkan pengaturan ambient light custom, hingga pengoperasian multimedia. Termasuk, tambahan dua buah cup holder yang terintegrasi manis di konsol tengah ini.

Sistem hiburan, diganti dengan roof monitor standar yang sebelumnya 10 inch, menjadi 11,6 inch. Tersedia juga di menu multimedia, yaitu tv digital, dan android tv, seperti netflix, spotify, dan youtube. Fitur penting lainnya, adalah fast charging dan USB fast charging untuk daya smartphone.

"Biaya upgrade Fortuner Altera ini Rp 88 juta sudah free TV digital, dan karpet, dikerjakan estimasi 2 minggu dengan pilihan warna kabin hitam dan baige," tutup Andrew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.