Sukses

Nissan Service Festival Sasar Pengguna Serena dan X-Trail, Ini yang Ditawarkan

Nissan Indonesia menggelar program Nissan Service Festival yang ditujukan khusus untuk pengguna Serena dan X-Trail

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Indonesia menggelar program Nissan Service Festival yang ditujukan khusus untuk pengguna Serena dan X-Trail. 

Nissan Serena yang dapat mengikuti program ini adalah model C24, C26 dan C27. Sementara Nissan X-Trail yang termasuk dalam program ini adalah T30, T31 dan T32.

Kemudahan yang ditawarkan untuk kedua pemilik mobil ini adalah diskon pasket servis berkala hingga Rp900 ribuan dan diskon paket general repair hingga Rp2 jutaan. Ini termasuk biaya jasa dan PPN 11 persen.

Konsumen dapat memilih paket servis berkala yang di dalamnya termasuk filter AC atau paket servis berkala lengkap termasuk penggantian filter AC dan filter udara.

Selain itu, disarankan konsumen juga melakukan pengecekan dan penggantian brake pad belakang, flush transmisi CVT, ganti link arm, ganti shock belakang untuk keamanan berkendara. 

Beberapa layanan service berkala yang dilakukan antara lain Nissan genuine motor oil, filter oli, jasa, cuci vacuum, pemeriksaan lampu-lampu, engine scanning, pemeriksaan elektrikal kendaraan, ruang mesin, suspensi dan roda.

Masih ada pemeriksaan bagian dalam, luar, bawah kendaraan, penggantian filter AC, udara dan minyak rem atau kopling.

Program khusus ini berlaku selama 17 Juli hingga 17 September 2023 mendatang.

Bagi konsumen yang tertarik silahkan menghubungi bengkel resmi Nissan atau melakukan booking lewat aplikasi My Indomobil Nissan, NICOLE 1500023 atau walk-in ke diler. 

Sumber: Oto.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permudah Konsumen, Mobil Listrik Nissan Bisa Gunakan Pengisian Supercharger Tesla

Nissan telah sepakat untuk menggunakan North American Charging Standard (NACS) milik Tesla mulai 2025. Dengan begitu, merek ini akan menjadi pabrikan Jepang pertama yang bergabung dengan Tesla untuk fasilitas pengisian baterai mobil listriknya.

Disitat dari Reuters, Jumat (21/7/2023), mulai 2024, Nissan akan menyediakan adaptor pengisian NACS untuk Ariya, yang saat ini masih menggunakan standard pengisian Combined Charging System 1 (CCS1) untuk pengisian cepat DC.

Mulai 2025, Nissan akan mulai menawarkan mobil listriknya untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada dengan port NACS.

Konsumen akan dengan mudah menggunakan jaringan supercharger Tesla, dan secara signifikan meningkatkan jumlah lokasi pengisian daya cepat umum tempat pengisian daya Nissan EV.

"Mengadopsi standar NACS menggarisbawahi komitmen Nissan untuk membuat mobilitas listrik lebih mudah diakses karena kami mengikuti visi jangka panjang Ambisi 2030 kami untuk elektrifikasi yang lebih besar," kata Jeremie Papin, Ketua Nissan America dalam pernyataan resminya.

Sebagai informasi, Nissan berambisi pada 2030 menargetkan lebih dari 40 persen penjualan kendaraannya di AS akan sepenuhnya bertenaga listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini