Sukses

Usung Konsep Ride & Camp, Maxi Yamaha Day 2023 Digelar di 11 Kota

Yamaha Indonesia bersiap menggelar Maxi Yamaha Day 2023. Mengusung konsep Ride & Camp, acara ini bakal digelar di 11 kota besar di Indonesia mulai Juli hingga Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia bersiap menggelar Maxi Yamaha Day 2023. Mengusung tema Ride & Camp, acara ini bakal digelar di 11 kota besar di Indonesia mulai Juli hingga Oktober 2023.

“Sejak pertama kali hadir di 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para bikers Maxi Yamaha di banyak daerah di Indonesia. Demi menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resmi, Senin (24/7/2023).

Dihelat di 11 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan juga Medan. Dan kegiatan tahunan ini mengusung kembali konsep Ride & Camp.

Bedanya kali ini mereka didukung Adventure Partner, yaitu Eiger Indonesia. Para pengguna skutik Maxi di berbagai daerah bisa menyalurkan hobi berkendara sekaligus merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka, sembari menikmati hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

“Melihat tingginya antusiasme peserta tahun lalu, kali ini Maxi Yamaha Day kembali mengusung konsep Ride & Camp. Selain mampu menghibur para peserta di akhir pekan, konsep camping di alam terbuka ini juga dinilai lebih efektif dalam menghadirkan suasana kekeluargaan di antara para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha,” ungkap Anton.

Rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 dimulai dari area Jabodetabek pada 29-30 Juli 2023. Sebanyak ratusan biker dipastikan ikut berpartisipasi untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Berbagai konten dan aktivitas menghibur yang tersaji meliputi touring dan rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik yang dibawakan oleh artis-artis nasional maupun lokal.

Beberapa program sales dan after sales juga turut disediakan untuk para peserta yang hadir di lokasi acara Maxi Yamaha Day di masing-masing kota.

Mulai dari booth yang menampilkan display produk-produk terbaru, Free check, diskon pembelian spare part dan apparel resmi, hingga penambahan sebanyak 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Tinggi

Sambutan antusiasme terhadap penyelenggaraan Maxi Yamaha Day tahun ini banyak diungkapkan oleh para konsumen Maxi Yamaha, terutama mereka yang tergabung dalam komunitas.

Seperti yang diungkapkan oleh Hafidz Ramdani, member dari Max Owner Indonesia. Ia dipastikan turut ambil bagian pada gelaran Maxi Yamaha Day area Jabodetabek.

“Sangat antusias sekali mengetahui bahwa Maxi Yamaha Day kembali digelar dengan konsep Ride & Camp. Karena terakhir, saat menghadiri kegiatan serupa di Puncak Bogor, teman-teman terlihat menikmati banget rangkaian acaranya. Momen camping bersama dengan berbagai hiburan dan games, saya nilai sangat tepat untuk membangun ikatan kekeluargaan yang selama ini memang kami junjung di antara sesama komunitas. Terima kasih Yamaha, karena terus memfasilitasi kami untuk bisa terus kumpul dan berbagi bersama dengan pengguna sepeda motor Yamaha,” ungkapnya.

Bagi kalian pengguna skutik Maxi Yamaha, ayo ikut berpartisipasi menyemarakan gelaran Maxi Yamaha Day dengan merasakan keseruan konsep Ride & Camp di alam bebas. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini