Sukses

Mercedes-AMG A 35 dan A 45 S Meluncur di Indonesia dengan Harga Mulai dari Rp 1 Miliar

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara resmi meluncurkan dua model terbaru dari lini performance luxury Mercedes-AMG, yaitu A 35 4MATIC dan A 45 S 4MATIC+ hatchback

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara resmi meluncurkan dua model terbaru dari lini performance luxury Mercedes-AMG, yaitu A 35 4MATIC dan A 45 S 4MATIC+ hatchback. Keduanya menjadi model ke-7 dan ke-8 pabrikan asal Jerman ini yang diluncurkan di Indonesia di tahun ini.

Menariknya, new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan merupakan model dari lini Mercedes-AMG yang dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

"Dua model terbaru ini merupakan bagian dari lini khusus Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury. 'One Man, One Engine' adalah filosofi yang membedakan Mercedes-AMG dari kendaraan-kendaraan lainnya," jelas President Director PT MBDI Choi Duk Jun, dalam keterangan resmi, Senin (24/7/2023).

Mercedes-AMG A 35 4MATIC merupakan model entry level dari lini produk Mercedes-AMG. Model ini menawarkan tampilan yang ringkas dan elegan, dengan menggabungkan desain dan gaya hidup dengan cara yang berbeda.

C Sedan adalah model entry level pada lini Mercedes-AMG. Model ini menawarkan tampilan yang ringkas dan elegan yang mengesankan.

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menggabungkan desain dan gaya hidup dengan cara yang berbeda untuk kelasnya dan menawarkan lebih banyak individualisasi dari sebelumnya.

Fitur-fitur seperti roda AMG light-alloy 19 inci dengan desain dynamic spoke, rear apron AMG, dan panoramic sliding sunroof memberikan pengalaman yang nyata setiap kali mengemudikan kendaraan ini.

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan ditenagai oleh mesin Mercedes-AMG M260 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi yang dapat menghasilkan tenaga 306hp, torsi 400 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,8 detik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback

Sedangkan untuk Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback merupakan satu lagi model entry level pada lini Mercedes-AMG.

Model ini mengedepankan kenyamanan dan performa, di mana teknologi terbaru, desain individu dan sensasi mengemudi tanpa kompromi membuatnya menjadi titik perkenalan yang sempurna ke dunia Mercedes-AMG.

Dengan front dan rear apron khas AMG, roda AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci, garis-garis AMG serta tampilan elegan dan sporty, The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ memberikan pernyataan yang jelas tentang kenikmatan mengemudi dan mencerminkan DNA AMG Driving Performance yang sudah sangat dikenal.

Bagian interior dari The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ juga memberikan pengalaman yang unik, dengan setir mobil AMG Performance berbahan Nappa Leather dan microfiber MICROCUT yang memberikan pengalaman mengemudi penuh fokus dan konsentrasi, kursi AMG Performance untuk pengemudi dan penumpang, dan elemen trim AMG berwarna hitam dan silver – semuanya mencerminkan kemewahan sporty.

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menggunakan mesin Mercedes-AMG M139q 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi dengan ciri khas AMG yaitu “One Man, One Engine”.

Mesin ini bertenaga 421hp, mampu menghasilkan torsi 500 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3,9 detik.

Harganya, Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dibanderil Rp 1.180.000.000 dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback dilepas Rp 1.510.000.000. Harga untuk dua model baru tersebut, berstatus off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini