Sukses

Nathalie Holscher Unggah Konten Tanpa Hijab, Pamer Mobil Mewah Ford Mustang

Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab beberapa waktu lalu membuat heboh jagat maya. Nathalie Holscher membagikan penampilan terbarunya melalui video pendek dan juga foto-foto di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab beberapa waktu lalu membuat heboh jagat maya. Nathalie Holscher membagikan penampilan terbarunya melalui video pendek dan juga foto-foto di media sosialnya.

Nathalie Holscher kini sudah percaya diri dengan tampilan terbarunya tanpa hijab, hal ini bisa dilihat dari video terbarunya yang diunggah hari ini melalui kanal Youtube pribadinya.

Video terbarunya diawali dengan perbincangan Nathalie Holscher dengan para asistennya. Mereka sedang membahas soal mobil baru yang tiba-tiba ada di rumahnya. Sempat terlihat bingung, Nathalie mendatangi dua orang yang mengirim mobil berwarna merah tersebut.

Nathalie Holscher mengaku memesan mobil baru, namun berbeda dengan mobil yang datang. Mobil yang terdapat dalam video tersebut adalah mobil mewah Ford Mustang High Performance Convertible 2023.

Nathalie mengajak asistennya untuk mencoba naik. Asistennya sempat mengusulkan agar mobil baru ini dibawa sopir, namun Nathalie menolaknya. "Aku aja yang nyetir sendiri, ngapain pakai sopir lagi? Sopir khusus buat mobil yang nganter Adzam aja," ujar Nathalie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Syukur Nathalie Holscher

Nathalie Holscher juga tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya. Menurut Nathalie, ia tetap akan bekerja 24 jam demi bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi.

"Ya sudahlah, kan rezeki Allah yang mengatur," kata Nathalie Holscher sambil menengadahkan tangan, setelah merasa cocok dengan mobil baru yang dikirim kepadanya itu.

Nathalie juga sempat mengajak Adzam naik ke atas mobilnya. Terlihat putra kandung Sule itu nyaman dan senang berada di dalam mobil baru ibunya.

Nathalie Holscher Dihina Netizen

Mengenai keputusan Nathalie Holscher buka hijab, pro dan kontra muncul dari warganet menyangkut hal itu. Bahkan, tidak sedikit yang memberikan hujatan kepada mantan istri Sule.

Di Instagram-nya, Nathalie Holscher memajang salah satu komentar yang berisi hinaan terhadapnya. Dalam unggahan itu, seorang warganet membalas setiap unggahan Nathalie Holscher dengan kata-kata hinaan seperti “Jiiiissss,” “Jelek bgtt,” dan semacamnya.

Terkait dengan kejadian tersebut, Nathalie Holscher mengungkapkan kekesalannya dalam unggahan Instagram-nya.

Ia meminta bantuan kepada para pengikutnya untuk memberikan informasi tentang identitas individu yang menghina tersebut dengan mencantumkan akun Instagram "@ria_dwcs".

“Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs GIMANA INI GAIS? LANJUT ???” tulis Nathalie Holscher.

3 dari 3 halaman

Netizen Minta Maaf ke Nathalie Holscher

Namun, beberapa waktu setelah Nathalie Holscher membagikan permintaan bantuannya, terjadi perubahan sikap yang mengejutkan. Seorang warganet yang mengaku sebagai penulis komentar tersebut meminta maaf atas komentar yang ia berikan kepada Nathalie Holscher.

  • “Maaf mba, saya minta maaf,” kata warganet tersebut melalui DM.
  • “Saya lanjut ya, gimana cara minta maafnya bu?” balas Nathalie Holscher.

Sumber: Showbiz Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.