Sukses

Motor Listrik United e-Motor Ramaikan Jakarta Fair 2023, Ini Model yang Diboyong

Selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2023, PT Terang Dunia Internusa (TDI) menghadirkan produk-produk motor listrik dan juga sepeda United. Mereka menempati booth di Hall A3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2023, PT Terang Dunia Internusa (TDI) menghadirkan produk-produk motor listrik dan juga sepeda United. Mereka menempati booth di Hall A3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Tahun ini kami membawa dua lini produk utama. Sepeda diwakili oleh United Bike dan motor listrik oleh United E-Motor," terang Andry Dwinanda, General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI) dalam keterangan resminya, Selasa (11/7/2023).

Lebih lanjut ia menyampaikan, keiikutsertaan TDI pada pameran yang juga dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta alias PRJ itu untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terhadap kegiatan bersepeda serta ingin lebih mengakrabkan motor listrik sebagai kendaraan pilihan keluarga Indonesia.

"United E-Motor menghadirkan produk unggulan, salah satunya TX3000 yang merupakan motor listrik "All Terrain" pertama di Indonesia," ujar Andry.

Disebutkan, TX3000 dapat melaju dengan kecepatan hingga 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km dengan menggunakan dua slot baterai yang terpasang pada motor berkapasitas 60V 28Ah per baterai.

Selain itu, terdapat pula United E-Motor MX1200 yang saat IIMS 2023 menyabet penghargaan 'Most Affordable EV Motorcycle'.

Pembelian motor listrik United e-Motor di Jakarta Fair 2023 berpeluang mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Pengunjung nantinya akan dilayani oleh tenaga penjual untuk membantu mengecek apakah calon pembeli masuk kriteria penerima subsidi atau tidak.

NIK KTP calon pembeli dapat langsung dicek di aplikasi Sisapira, dan jika berhasil maka transaksi dapat langsung dilakukan di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

United E-Motor juga menawarkan beragam program istimewa. Setiap transaksi tipe T Series akan mendapatkan gratis satu unit sepeda lipat Nigma III dari United Bike dan cashback sebesar Rp 2 juta.

Tak hanya itu, khusus transaksi tipe MX1200 akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi UKey dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Terdapat juga paket gratis apparels berupa jaket motor, box eksklusif dan helm berstandar SNI setiap pembelian TX Series, atau tas charger dan helm berstandar SNI untuk setiap pembelian T Series.

Sekadar informasi, booth United di Jakarta Fair 2023 beroperasi Senin–Kamis pukul 15.30–22.00, Jumat pukul 15.30–23.00, dan Sabtu–Minggu pukul 10.00–23.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini