Sukses

Mobil Mewah BMW M4 Competition Convertible M xDrive Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp. 2,607 Miliar

BMW indonesia dengan BMW Eurokars resmi meluncurkan varian bodi terbaru dari rangkaian kendaraan performa tinggi dari BMW M4 Competition Convertible M xDrive

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia dengan BMW Eurokars resmi meluncurkan varian bodi terbaru dari rangkaian kendaraan performa tinggi dari BMW M4 Competition Convertible M xDrive. Mobil sport atap terbuka ini, diluncurkan dalam festival istimewa yang disiapkan untuk para pencinta motorsport, M Fest.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan sambutan yang sangat luar biasa telah diterima oleh dua model performa tinggi yang diluncurkan sebelumnya, yaitu BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition.

"Kini, BMW M4 Competition Convertible M xDrive siap untuk turut bergabung ke dalam kesuksesan yang sama,' jelas Jodie, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (23/6/2023).

Desain ekteriornya, atap softtop dengan panel baru sangat cocok dengan bentuk bodi yang tajam untuk menghasilkan tampilan estetika dengan desain emosional. Mekanisme penggerak elektrik soft top memungkinkannya dibuka atau ditutup saat bergerak dengan satu sentuhan tombol.

Prosesnya hanya memakan waktu 18 detik. Saat dikendarai dengan top down, bagasi bisa menampung 300 liter. Dan ketika atap ditutup, kapasitas meningkat hingga 385 liter.

Mobil mewah BMW M4 Competition Convertible M xDrive dilengkapi dengan mesin 6-silinder segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo. Mesin tersebut, mampu menghasilkan 510 hp tersedia pada 5.510 rpm dengan red-line di 7.200 rpm. Torsi 510 hp tersedia pada 5.510 rpm dengan red-line di 7.200 rpm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sistem all-wheel-drive M xDrive sebagai standar di BMW M4 Competition Convertible M xDrive menggunakan sistem elektronik kopling multi-pelat yang dikontrol dalam kotak transfer untuk memastikan variabel penuh dan distribusi tenaga mesin yang super halus di antara bagian depan dan roda belakang.

Menyoal harga, BMW M4 Competition Convertible M xDrive ditawarkan Rp 2.607.000.000 off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.