Sukses

Pede Jual Mobil Listrik, Lexus Pastikan Layanan Premium untuk Konsumen di Indonesia

Lexus terus memperluas line-up kendaraan listriknya di Indonesia. Bahkan, merek mewah dari Toyota ini baru menambah dua model ramah lingkungannya, yaitu all new RZ dan juga varian tertinggi dari all new RX, yaitu RX Hybrid Electric Performance

Liputan6.com, Jakarta - Lexus terus memperluas line-up kendaraan listriknya di Indonesia. Bahkan, merek mewah dari Toyota ini baru menambah dua model ramah lingkungannya, yaitu All New Lexus RZ dan juga varian tertinggi dari all new RX, yaitu RX Hybrid Electric Performance.

Bertarung di segmen yang terbilang baru, yaitu elektrifikasi dan juga dengan status sebagai mobil mewah, Lexus cukup percaya diri (pede) untuk terus menjual kendaraan listriknya. Bahkan, jenama asal Jepang ini juga memastikan layanan premium untuk menunjang keberadaan mobil hybrid, plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), dan juga mobil listrik battery electric vehicle (BEV) di Indonesia.

"Pertama dari product warranty baterai 8 tahun. Masalah charging kita perhatikan, selain standar kabel charging dari pabrikan, kita juga sudah sediakan wall charger, termasuk pemasangan kita urusuin bareng PLN," jelas Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, Anton juga melanjutkan pihaknya juga menyediakan beberapa charging station baik di semua cabang Lexus, di Pluit, Mampang, dan Menteng.

"Di semua parking privilege Lexus di Mall Kelapa Gading, PIK Avenue, Central Park dan lain-lain, itu juga kita sediakan, serta di Menara Astra. Jadi konsumen kemanapun akan punya daya yang cukup dan kemudian mereka bisa datang kemana saja di lokasi Jakarta dan pasti kita ada," tegas Anton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsumen Lexus Luar Jakarta

Selain itu, Anton juga mengatakan bakal melihat potensi kendaraan listrik di luar Jakarta. Jika memang ada pasarnya, dan juga konsumen memiliki mobil listrik Lexus, maka fasilitasnya juga akan diberikan.

"Mungkin kita sediakan juga fasilitas charging atau bisa menggunakan Lexus facility, termasuk fasilitas Toyota, karena satu grup," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.