Sukses

Beli Hyundai Stargazer atau Creta Berkesempatan Dapat Mobil Listrik Ioniq 5

Hyundai Motor Indonesia (HMID) menawarkan kesempatan langka dengan menghadirkan program berhadiah mobil baru untuk pembelian Stargazer maupun Creta

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menawarkan kesempatan langka dengan menghadirkan program berhadiah mobil baru untuk pembelian Stargazer maupun Creta. 

Syaratnya, lakukan pembelian Stargazer dan Creta selama periode Juni hingga Juli 2023. Konsumen akan memperebutkan enam grandprize mobil Hyundai yakni Ioniq 5 Prime Standar Range sebanyak 1 unit, Creta Trend IVT 2 unit dan Stargazer Trend MT 3 unit. Pengundian akan dilakukan dua kali yakni pada Juli dan Agustus 2023.

Makmur, COO PT HMID mengungkapkan pihaknya terus berusaha menghadirkan produk, program dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. 

"Sejak kehadirannya, lini kendaraan inovatif dari Hyundai terus mendapat sambutan hangat. Lewat program lucky draw berhadiah mobil ini dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia," ucap Makmur dalam keterangannya, Rabu (7/6/2023).

Khusus kedua produk populer ini, Hyundai juga menjanjikan tambahan keuntungan. Konsumen Hyundai Creta akan mendapatkan gratis biaya bahan bakar dan trade in cashback mulai Rp7,5 juta.

Konsumen Hyundai Stargazer akan mendapatkan biaya bahan bakar dan trade in cashback mulai dari Rp15 juta. Kedua produk ini juga mendapatkan program bunga murah mulai 0 persen dan cicilan ringan. Benefit ini akan diberikan selama periode Juni 2023.

Hyundai juga mengingatkan, calon konsumen Stargazer dan Creta untuk tidak khawatir dengan layanan purna jual yang disiapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi

Lewat Hyundai Owner Assurance Program, konsumen dapat merasakan beberapa layanan seperti new car replacement guarantee, resale value guarantee, payment protection program, customer protection program dan tire protection program.

Baik Stargazer dan Creta mendapatkan garansi berupa gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala 3+1 tahun atau 60.000 kilometer.

Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 kilometer dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 kilometer juga akan dirasakan konsumen.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.