Sukses

Konsep Unik Diler Triumph di Bali, Gabung dengan Tempat Nongkrong Anak Motor

Sepeda motor saat ini tidak hanya sebagai moda transportasi saja, tapi juga sudah bergeser menjadi gaya hidup alias lifestyle

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor saat ini tidak hanya sebagai moda transportasi saja, tapi juga sudah bergeser menjadi gaya hidup alias lifestyle. Tak mengherankan, jika banyak tempat makan dengan konsep sebagai tempat nongkrong bikers juga.

Seperti halnya Uncle Ben's 23 di Bali, yang menggabungkan pusat gaya hidup bagi para biker. Tidak hanya itu, tempat tersebut, sekaligus sebagai diler salah satu merek motor gede (moge), Triumph Indonesia dan juga Hunter.

Selain itu, tempat ini dibuka juga dengan melihat banyaknya biker yang mengambil tujuan touring ke Bali, serta banyaknya turis domestik dan internasional yang rindu bermotor saat di Pulau Dewata.

"Saya pribadi juga sangat sering touring dengan tujuan Bali, karena memang Bali punya daya tarik sendiri yang sangat melekat di hati semua rakyat Indonesia. Jadi kami putuskan untuk mendirikan cabang kedua, yaitu Uncle Ben’s 23 Bali," jelas Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23 dalam keterangan resminya, Minggu (11/6/2023).

Sementara itu, Uncle Ben’s 23 Bali juga menaungi beberapa jenis usaha yaitu Uncle Ben’s 23 Bar & Resto, Uncle Ben’s Coffee, Uncle Ben’s 23 Garage, dan dealer Triumph motorcycles serta dealer Hunter motorcycles.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyeluruh dan menyediakan tempat yang memenuhi semua keinginan biker, baik dari sisi motor, bengkel, merchandise, restoran dan bar, kopi, serta menjadi tempat nongkrong dan meeting point yang sangat nyaman," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raungan Triumph Rocket 3GT

Sementara itu, Uncle Ben’s 23 Garage dibagi dalam dua divisi yaitu khusus bengkel resmi Triumph motorcycles dan Hunter, sedang divisi lainnya untuk melayani motor dengan merek apapun.

"Sebagai biker, kami memahami betapa pentingnya motor bagi pemiliknya, sehingga kami pun memberikan pelayanan terbaik berkelas internasional," tutur Bryan.

Sebagai informasi, pelaksanaan grand opening Uncle Ben’s 23 Bali diawali dengan melakukan jumpstart memperdengarkan raungan motor Triumph Rocket 3GT dengan kubikasi 2.500 cc oleh Bernard Santony selaku Founder Uncle Ben;s 23 dan Bryan F. Winard sebagai CEO Uncle Ben’s 23 Garage.

3 dari 3 halaman

Infografis Larangan Turis Asing Pakai Sepeda Motor Sewaan di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.