Sukses

Keluh Kesah Pengguna Toyota Avanza Mobil Sejuta Umat, Jadi Korban Kejutan Salah Sasaran

Memberikan kejutan untuk teman dekat yang berulang tahun merupakan hal yang lumrah. Bahkan, jika pertemanan sudah sangat akrab, bisa saja hadiah yang diberikan tergolong ekstrem dan di luar dugaan.

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan kejutan untuk teman dekat yang berulang tahun merupakan hal yang lumrah. Bahkan, jika pertemanan sudah sangat akrab, bisa saja hadiah yang diberikan tergolong ekstrem dan di luar dugaan.

Misalkan saja, kejutan tersebut berupa prank atau mengerjai teman terdekatnya. Namun, jika targetnya sampai salah sasaran, malah membuat orang lain jadi susah.

Momen salah sasaran ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @anongoprek yang menjadi salah satu korbannya. Ia menceritakan pengalaman apesnya ini lewat video yang diunggah pada Minggu (28/5/2023).

"nasib pakai mobil 1 juta umat. Yang ulang tahun orang lain yang dapet surprise gw," tulisnya.

Awalnya pemilik akun memperlihatkan kondisi mobilnya yang parkir di pinggir jalan. Ada orang tak dikenal yang mencoret-coret bodi mobilnya dengan tulisan "HBD Bro".

Padahal kala itu pemilik akun sedang tak ulang tahun. Apesnya lagi ternyata hal ini salah sasaran. Mobil yang seharusnya dicoret-coret berada di depan mobil pemilik akun. Memang dua Toyota Avanza ini memiliki model dan warna yang sama.

Meski begitu, pemilik akun tak merasa panik karena sudah tahu cara mengatasinya. "Masih untung gw kurang lebih paham refinish.. klo orang lain pasti panik," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "ctrl+z aja wkwk," tulis aiff keluarga
  • "padahal avanzanya beda model bisa bisanya salah target pylox😂," jelas Cruzx_1
  • "sulusinya tukar mobil :)," komentar Althair
  • "minta tukeran mobil aj bang," ungkap Lim
  • "tukeran mobil aja bang, bpkb nya minta," tulis dennisadivia

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini