Sukses

Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2023 Banjir Promo

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 berlangsung mulai 31 Mei hingga 4 Juni mendatang di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 berlangsung mulai 31 Mei hingga 4 Juni mendatang di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, Jawa Timur. Pameran otomotif ini turut didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), serta MUFG Bank Ltd. (MUFG).

Perusahaan-perusahaan tersebut tercatat sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner. Dukungan yang diberikan menegaskan kembali komitmen mereka untuk mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan.

"MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur, karena kami menilai kota dan daerah tersebut sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia," terang Tadanobu Hirano, Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia, MUFG Bank, Ltd., dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebut, pihaknya memiliki portofolio yang kuat di seluruh mata rantai otomotif.

"Kami percaya secara grup kami dapat memberikan solusi yang komprehensif bagi pelaku industri dan konsumen. Kami berharap penyelenggaraan IIMS Surabaya 2023 dapat mengulang kesuksesan yang telah kita lihat bersama-sama sebelumnya di Jakarta," sambung Hirano.

Sementara itu, Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. berharap, para pengunjung yang datang ke IIMS Surabaya 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

"Kami memberikan bunga spesial sebesar 1.68 persen p.a. untuk KPM Prima serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu," jelas Ari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Menarik

Di sisi lain, Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. menyatakan, Adira Finance menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu.

"Untuk itu, kami menghadirkan KPM Prima yang merupakan produk unggulan kami bersama Danamon yang menawarkan pembiayaan otomotif selama pameran. Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program Adira Finance di IIMS Surabaya yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta," ujarnya.

Disebutkan, dalam gelaran IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menawarkan berbagai program dan promosi menarik bagi para nasabah Danamon dan pengunjung pameran.

Terdapat dua jenis program yang ditawarkan Danamon, yaitu untuk nasabah non-individu dan nasabah individu. Langkah ini merupakan yang pertama kalinya bagi Danamon mengadakan penawaran untuk non-individu di IIMS, sebagai bukti dukungan terhadap ekosistem otomotif secara menyeluruh dari hulu ke hilir.

Sedangkan di booth Adira Finance, konsumen dan pengunjung dapat menikmati beragam program promosi yang bersaing selama pameran IIMS Surabaya 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.