Sukses

Hyundai Ioniq 5 Ikut Bintangi Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 merupakan salah satu electric Vehicle (EV) yang cukup diminati di pasar Tanah Air. Menariknya, Ioniq 5 ini akan membintangi film super hero Sony Pictures, Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 merupakan salah satu electric Vehicle (EV) yang cukup diminati di pasar Tanah Air. Menariknya, Hyundai Ioniq 5 ini akan membintangi film super hero Sony Pictures, Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Sesungguhnya ini bukanlah kali pertama perusahaan mobil asal Korea Selatan tersebut menjalin kemitraan dengan Sony Picture. Kerja sama antara kedua perusahaan raksasa ini sudah bermula sejak 2020 di gilm Spider-Man: No Way Home.

Dalam film tersebut Hyundai juga menampilkan Ioniq 5 serta SUV berbasis mesin konvensional mereka yakni, Tucson. Kini Hyundai Ioniq 5 akan kembali tampil di Spider-Verse untuk menarik pasar genrasi muda.

"Melalui kemitraan kami, kami bertujuan untuk menghadirkan visi mobilitas masa depan kami dengan konten hiburan yang disukai generasi muda,” ucap wakil presiden senior dan kepala pemasaran global Hyundai, Sungwon Lee, dikutip dari carscoops.

Bukan hanya Ioniq 5 saja, Hyundai juga akan menampilkan Ioniq 6 dalam film animasi tersebut. Selain itu, mobil klasik mereka, Hyundai Pony juga akan hadirkan dalam film superhero ini dalam bentuk robotaxi yang mampu mengemudi sendiri.

Tidak hanya itu, film tersebut juga akan menampilkan sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor sebagai solusi polusi udara di daerah perkotaan, di antaranya Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.

“Kampanye ini akan disambut baik oleh pelanggan dan kami berharap dapat membangun momentum positif untuk merek Hyundai,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar di 11 Mall Kota Besar

Bahkan, kampanye tersebut sudah sampai ke Indonesia. Menurut informasi yang beredar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Sony Pictures Indonesia telah menampilkan display khusus Ioniq 5 yang bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Penampilan spesial tersebut akan digelar di 11 mall kota besar di Indonesia yang berlangsung dari 17 Mei hingga 4 Juni 2023.

Dalam hal ini 11 Kota yang terpilih adalah, Jakarta, Denpasar, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar, Palembang, dan Palembang.

Kehadiran film ini cukup ditunggu-tunggu sejak kesuksesan seri pertamanya, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Bagi yang belum tahu, film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini