Sukses

Diisukan Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Berikut Gaya Georgina Rodriguez Naik Mobil Mewah

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dirumorkan semakin memburuk. Mantan punggawa Real Madrid itu dirumorkan akan mengakhiri hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dirumorkan semakin memburuk. Mantan punggawa Real Madrid itu dirumorkan akan mengakhiri hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Keduanya bahkan tak ragu-ragu untuk bertengkar hebat di ruang publik ketika mau naik pesawat. "Mereka saling berteriak kepada satu sama lain dan tidak peduli keadaan sekitar," kata saksi mata, dikutip Marca.

"Keduanya tidak bicara satu sama lain sepanjang penerbangan," sambung saksi tersebut.

Penyebab keretakan hubungan keduanya diklaim karena gaya hidup Georgina yang kelewat royal. Dia konon bersikap boros dengan kerap mengunjungi pusat perbelanjaan di Riyadh.

Sikapnya juga disebut mulai egois. Ia kurang memberi perhatian bagi Cristiano Ronaldo serta anak-anaknya. Belum lagi, Georgina dituding menjadi penyebab kerenggangan hubungan antara CR7 dengan sang ibu, Dolores Aveiro.

Selama ini memang Georgina Rodriguez selalu tampil glamour. Salah satunya ketika ia menaiki mobil mewah. Ketika di dalam mobil pesonanya benar-benar bikin mata ogah berkedip.

Penasaran? Berikut ini sederet potret Georgina Rodriguez saat naik mobil mewah yang dihimpun dari akun Instagramnya @georginagio.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Selalu tampil cantik menawan

3 dari 9 halaman

2. Memang super model

4 dari 9 halaman

3. Tak heran kalau Ronaldo sampai kepincut

5 dari 9 halaman

4. Mau pergi ke mana sih?

6 dari 9 halaman

5. Nyetir sendiri

7 dari 9 halaman

6. Gaya dulu sebelum bepergian

8 dari 9 halaman

7. Bos besar datang

9 dari 9 halaman

8. Naik supercar keliling jalanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini