Sukses

Ferrari Purosangue dan Vision Gran Turismo Raih Penghargaan Bergengsi

Ferrari memenangkan dua penghargaan bergengsi dalam ajang Red Dot Awards. Ferrari Purosangue dinobatkan sebagai ‘Red Dot: Best of the Best’ dalam kategori Desain Produk, sementara Ferrari Vision Gran Turismo terpilih sebagai ‘Red Dot: Best of the Best’ dalam kategori Produk Inovatif oleh para juri.

Liputan6.com, Jakarta - Ferrari memenangkan dua penghargaan bergengsi dalam ajang Red Dot Awards. Ferrari Purosangue dinobatkan sebagai ‘Red Dot: Best of the Best’ dalam kategori Desain Produk, sementara Ferrari Vision Gran Turismo terpilih sebagai ‘Red Dot: Best of the Best’ dalam kategori Produk Inovatif oleh para juri. 

Ferrari telah memenangkan 26 penghargaan Red Dot dalam 69 tahun sejarah Penghargaan Red Dot. Dalam setiap ajang penyelenggaraan selama sembilan perhelatan terakhir, juri telah menganugerahi mobil-mobil dengan logo the Prancing Horse dengan Penghargaan Red Dot tertinggi: Penghargaan Terbaik dari Yang Terbaik. Setelah Ferrari FXX-K, 488 GTB, J50, Portofino, Monza SP1, SF90 Stradale dan Ferrari Daytona SP3, kini Ferrari Purosangue dan Ferrari Vision Gran Turismo.

Ferrari Purosangue telah menciptakan segmen baru yang memungkinkan Maranello mengungkap skenario baru yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berkat arsitekturnya yang modern, Ferrari Purosangue merupakan mobil serbaguna yang dengan mudah memadukan kenyamanan tak tertandingi dengan sensasi berkendara yang menjadi ciri khas semua mobil Ferrari.

'Purosangue' (darah murni) secara sempurna merangkum arsitektur mobil ini: eksteriornya yang ramping dan atletis merupakan perubahan radikal dari gaya berbagai mobil empat pintu dan empat tempat duduk lainnya di pasaran, dan berpadu secara mulus dengan kabin mewah yang menawarkan ruang dan kenyamanan penumpang yang luar biasa. Purosangue bukan hanya mobil yang sangat cepat dan gesit; ia juga merupakan mobil empat kursi Ferrari pertama dengan daya tampung yang menjamin semua penumpang mendapatkan pengalaman berkendara yang sangat nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ferrari Vision Gran Turismo

Desain dari Ferrari Vision Gran Turismo dirancang dengan ide berupa sebuah bentuk kecepatan yang dibalut dengan garis-garis geometris bersudut tajam dan sangat akurat yang tetap mendasari permukaan organik. Penjajaran ini memiliki efek yang sangat disruptive (perubahan pola yang menciptakan sesuatu yang baru) karena plastisitas pahatan pada permukaan eksterior dan internal berpadu dengan ketajaman garis-garis geometris untuk menciptakan sebuah mobil dengan kepribadian yang dapat langsung dikenali.

Ferrari Vision Gran Turismo adalah sebuah mobil yang arsitekturnya berpusat pada konsep aerodinamis, yang didasarkan pada dua saluran samping yang telah dipatenkan Ferrari, yang menyalurkan aliran udara dari bagian depan bagian bawah bodi mobil ke kabin dan ke bagian samping yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.