Sukses

308 Titik Pelayanan Toyota Siap Kawal Konsumen Selama Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 308 titik pelayanan servis untuk memberikan rasa tenang, nyaman, dan aman bagi konsumennya yang mudik Lebaran Idul Fitri 2023. Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 19—30 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 308 titik pelayanan servis untuk memberikan rasa tenang, nyaman, dan aman bagi konsumennya yang mudik Lebaran Idul Fitri 2023. Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 19—30 April 2023.

TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan titik pelayanan servis, baik Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik - baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 11 Posko Siaga yang berada di KM 57 Cikampek (dimulai 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (dimulai 18 April), dan Tegal. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Toyota Bengkel Siaga maupun Toyota Posko Siaga.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota tidak hanya punya komitmen tinggi menghadirkan product & technology yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan, namun juga berkomitmen untuk selalu memberikan better solution melalui berbagai program/campaign yang mempermudah mobilitas masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk memberikan total ownership experience & peace of mind kepada pelanggan. Dan salah satu yang menjadi perhatian Toyota di ranah “service (retention)” yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga

 

 

“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat seperti aki, di mana Toyota memiliki Toyota Genuine Battery dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan Toyota,” ujar Anton, saat pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek, hari ini.

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima, menambahkan bahwa Toyota mendorong para pelanggan untuk selalu safety driving, apalagi di tengah musim mudik dengan kondisi lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya. “Semoga pengguna kendaraan Toyota bisa menjadi safety driving agent untuk saling mendorong sosialisasi & meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” kata Kawashima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini