Sukses

Viral Mainan Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy, Warganet: Buat Hampers Bagus Nih

Para pencinta mainan mobil-mobilan Hot Wheels dengan skala 1:64 dihebohkan dengan penemuan mainan Jeep Rubicon Mario Dandy.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta mainan mobil-mobilan Hot Wheels dengan skala 1:64 dihebohkan dengan penemuan mainan Jeep Rubicon Mario Dandy. 

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @winsonreynaldi, mainan Hot Wheels tersebut memperlihatkan foto Mario Dandy sedang berpose di depan mobil Jeep Rubicon dilengkapi dengan police line berwarna kuning.

Warganet pun penasaran di mana pria pemilik akun tersebut berhasil mendapatkan Jeep Rubicon tersebut.

"Beli di mana bang Rubiconnya?" tanya warganet.

Melalui fitur Story Instagram, akun @winsonreynaldi menjawab," Emg harus nyaris ke pasar baru plosok" dan keknya u mau beli pun ga bisa..soalnya tadi ada keterangannya 1/1 dan rare item..ude geys hokinya gw emang."

Warganet pun semakin penasaran dan melontarkan beragam pertanyaan dan bahkan ada yang langsung menawar mainan Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy tersebut.

Komentar Warganet Soal Mobil Mainan Edisi Jeep Rubicon Mario Dandy 

"Surat surat atas nama sendiri? Atau atas nama bapa?", tanya ***gerprmbd_'s 

"Buat hampers bagus nih😂," tulis ***na_sari.md's 

"Njir Legendary Item 😂," ungkap ***b.27's 

"yaaaa beli nya pake uang ayah," celoteh ***akilyuuu's 

"Beli nya pake uang pajak apa we?" tanya ***ridwanir's "Gpp lh cuma dpt beli mobil Rubicon mainan, klo beli yg asli harus dari duid pajak rakyat dulu ngab, chuakss🔥😋," tulis ***.aula's 

"Surat surat atas nama sendiri? Atau atas nama bapa?" tanya ***gerprmbd_'s 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Mario Dandy dan Shane Lukas di Penjara, Disebut Teriak dan Menangis

Tersangka dugaan penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy dan Shane Lukas yang ini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, disebut dalam keadaan tertekan. Adapun ini diungkapkan oleh ayahanda David Ozora, Jonathan Latumahina.

"Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak-teriak di sel, banjir air mata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka," kata Jonathan dikutip melalui akun twitternya @seeksixsuck.

Karena hal tersebut, dia berujar fakta terkait kondisi Mario Dandy dan Shane diminta akar diungkap saat sidang perkara mereka.

Sebab, Mario Dandy  dan Shane sudah berusia di atas 17 tahun dan sidang akan terbuka. "Sidang selanjutnya live dong, kan mereka bukan anak-anak," kata Jonathan.

Secara terpisah, pengacara keluarga David, Mellisa Anggarini menyatakan enggan berkomentar terkait hal yang diungkap Jonathan Latumahina.

"Beliau enggak sebut spesifik begitu sebenarnya. Saya enggak komentar ya," kata dia saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (7/4/2023).

Sebab, Mellisa belum mengetahui pasti terkait kondisi Mario Dandy Satriyo dan Shane. Termasuk, dia juga yang tidak mengetahui sumber informasi yang didapat Ayah David Ozora.

"Dapat informasi dari orang yang mendengar. Tapi bukan Shane dan tidak saling serang Shane sama Mario di sel. Karena kan dipisah," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.