Sukses

Federal Oil Gelar Program Ganti Oli Berhadiah Selama Ramadhan

Pada Ramadhan tahun ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand pelumas Federal Oil menggelar program bertajuk Berbagi di Bulan Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta - Pada Ramadhan tahun ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand pelumas Federal Oil menggelar program bertajuk Berbagi di Bulan Kemenangan (Beduk). Melalui program tahunan ini, konsumen oli mesin Federal Oil berkesempatan mendapat hadiah langsung.

Disebutkan, konsumen yang mengganti pelumas Federal Oil akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah yang disiapkan pun beragam.

Periode program ini dimulai sejak awal bulan Ramadan 1444 H hingga menjelang hari raya Idul Fitri, selama persediaan hadiah masih ada.

"Kami mengajak para pengendara yang menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari dengan rutin mengganti pelumas mesinnya, sehingga aktivitas dengan motornya nyaman selama bulan Ramadhan," terang Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya, Senin (3/4/2023).

Info lebih lengkap mengenai lokasi bengkel yang mengikuti program BEDUK 2023 dapat dilihat di website resmi federaloil.co.id dan juga social media @federaloil_id.

"Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi konsumen, namun bagi bengkel-bengkel yang mengikuti program, dari sisi penjualan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan transaksi bengkel selama bulan Ramadhan," tutup Rommy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Rekanan Terbaik Federal Oil Dapat Rezeki Nomplok

Setelah berbagi kebahagiaan kepada konsumen setianya, kali ini giliran bengkel rekanan yang mendapat rezeki dari Federal Oil. Melalui sebuah program apresiasi, Federal Oil Center terbaik berhak mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor.

Adalah Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang menjadi pemenang nasional berdasarkan penilaian dan pengumpulan data secara internal.

Bengkel yang berlokasi di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, itu berhasil menjadi bengkel terbaik berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif khususnya untuk produk Federal Racing Matic kepada selama quartal tiga dan quartal empat 2022.

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berhasil menjadi juara nasional untuk program Federal Oil. Saya sangat bahagia dan senang dengan pencapaian ini. Apresiasi juga kepada para mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli dalam memberikan saran produk dan pelayanan yang bikin nyaman motor para konsumen," ungkap Eka Abuy, owner FOC Eka Motor.

Sekadar informasi, Federal Racing Matic sendiri merupakan salah satu line up terbaru dari Federal Oil yang diluncurkan pada 2022, dan merupakan pelumas yang diperuntukkan bagi motor matic besar yang sudah sesuai rekomendasi ahli, seperti merek-merek motor keluaran Jepang mulai dari 150cc hingga 250cc yang dijual di pasar otomotif Indonesia.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI menyatakan, pihaknya berupaya untuk konsisten dalam menghadirkan program-program marketing yang dapat membantu memasarkan, serta meningkatkan outlet transaksi di bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

"Semoga bengkel yang mengikuti program ini dapat merasakan dampak positif tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kepercayaan konsumen terhadap kualitas pelumas yang digunakan dalam memberikan kenyamanan pada motor yang digunakan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini