Sukses

Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf Berstandar Internasional, Pemenang Bisa Bertanding di Jerman

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan kembalinya penyelenggaraan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan kembalinya penyelenggaraan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia.

Turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf, baik bagi yang sudah mau pun yang belum memiliki kendaraan Mercedes-Benz untuk bersaing dengan kesempatan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 terdiri dari 4 putaran kualifikasi yang akan diselenggarakan di area Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan kota besar lainnya di Indonesia dari bulan Mei hingga Juli 2023. Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023.

Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final, yang akan berlangsung di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

“Selama bertahun-tahun, brand Mercedes-Benz dan topik luxury telah secara konsisten dikomunikasikan melalui olahraga golf," jelas Choi Duk Jun, President Director PT MBDI.

Sementara itu, Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Marketing Communication & PR mengatakan melihat tingginya antusiasme para penggemar olahraga golf saat berlangsungnya turnamen MercedesTrophy Indonesia tahun lalu, kali ini kami kembali membuka turnamen untuk para pemain yang belum memiliki kendaraan Mercedes-Benz.

"Dengan begitu, semakin banyak penggemar golf bisa merasakan pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz. Selama lebih dari 30 tahun, Mercedes-Benz tidak pernah berhenti menjalankan komitmennya terhadap olahraga golf," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MercedesTrophy

MercedesTrophy merupakan rangkaian turnamen undangan internasional yang ekslusif bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf.

Sejarah MercedesTrophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1991 ketika Mercedes-Benz menyelenggarakan turnamen untuk pemain golf amatir di tingkat nasional.

Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada para pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dunia.

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, dan MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki kendaraan Mercedes-Benz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.