Sukses

Mobil Konsep Listrik Kia EV5 Hadir dengan Desain Futuristik Nan Sporty

Liputan6.com, Jakarta - Kia Corporation resmi memperkenalkan mobil konsep bertenaga listrik terbarunya, Kia Concept EV5. Model ini, menjadi pusat perhatian karena menyajikan strategi merek dalam upaya menjadi pemimpin global di segmen elektrifikasi.

Terinspirasi dari filosofi desain Opposites United, Kia Concept EV5 memberikan gambaran model produksi SUV listrik yang akan diluncurkan pertama kali di Cina pada akhir tahun ini.

Kehadiran Kia Concept EV5 juga menandai era desain baru dari Kia dan memberikan gambaran sekilas yang menarik tentang arah estetika mobil listrik masa depan dari Kia.

Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia Corporation mengatakan, Kia Concept EV5 menandai langkah definitif lainnya dalam misi kami untuk menjadi pemimpin dalam solusi mobilitas berkelanjutan untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi semua.

"Kia akan memperkaya gaya hidup pelanggan kami dan memungkinkan mereka mengejar petualangan pribadi dengan menetapkan standar baru untuk penggerak elektrik yang dinamis dan efisien," jelas Ho Sung Song, dalam keterangan resminya, Jumat (24/3/2023).

Filosofi desain Kia Opposites United, yang merayakan ketegangan kreatif yang terbentuk dari perpaduan pengaruh visual alam dan modernitas yang sering tampak kontras, telah membangkitkan tim desain Kia dalam menghadirkan estetika mencolok dari Kia Concept EV5.

2 dari 3 halaman

Desain Kia Concept EV5

Secara khusus, pilar filosofi 'Bold for Nature' telah memengaruhi bentuk dan pendirian Kia Concept EV5, menciptakan SUV yang unik untuk mendukung mereka yang mengejar 'kehidupan tanpa batas' di mana tidak ada batasan antara kesenangan dan apresiasi mereka terhadap alam dan kota.

Sementara itu, menurut Karim Habib, Wakil Presiden Eksekutif, dan Kepala Pusat Desain Global Kia, Concept EV5 mengambil pengaruh dari wujud kontras dan komplementaritas antara alam dan arsitektur buatan manusia. Ini dirancang untuk menginspirasi pelanggan kami di setiap perjalanan, sambil memberikan solusi yang berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

"Diciptakan untuk mereka yang mencari ide-ide baru yang inventif, SUV ini menyatukan bahasa bentuk yang emosional dengan arsitektur interior yang inovatif dan berfokus pada pengguna,” pungkas Karim.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.