Sukses

BMW Astra Serahkan 17 Unit Pertama iX ke Konsumen di Indonesia

BMW Astra resmi menyerahkan 17 unit iX xDrive40 pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Astra resmi menyerahkan 17 unit iX xDrive40 pertama di Indonesia. Kegiatan ini, sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai diler resmi pertama di Indonesia, yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani model ramah lingkungan di Tanah Air.

Penyerahan 17 unit BMW iX pertama di Indonesia ini berlokasi di BMW Astra Serpong, dan dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, dan Marketing and CRM Dept. Head BMW Astra Martha Andhyka.

"BMW Astra bangga sebagai diler resmi BMW i yang pertama di Indonesia, dapat menyerahkan SAV Elektrik BMW yang sangat diminati ini kepada 17 pembeli pertama BMW iX di Indonesia," ujar Sanfrantis, di sela-sela penyerahan 17 unit BMW iX xDrive40, Selasa (21/3/2023).

Dari sisi aftersales, BMW Astra juga telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, tapi juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya.

Selain itu, Sanfrantis juga mengatakan seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi yang telah mendapatkan sertifikasi gen 5 dari BMW AG.

Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk BMW iX. "Selain itu kami juga telah melengkapi seluruh cabang BMW Astra di Jakarta dan Surabaya, dengan fasilitas dan peralatan khusus untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen BMW

"Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku diler resmi BMW, dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan," tutup Sanfrantis.

Sebagai informasi, setiap pembelian BMW i di BMW Astra, juga akan mendapatkan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.