Sukses

Honda Gandeng Marvel Luncurkan ADV Edisi Iron Man dan Captain America, Hanya Ada 3.000 Unit

Marvel dan Honda Thailand luncurkan dua unit ADV 160 edisi terbatas yang terinspirasi dari Iron Man dan Captain America. Kedua unit eksklusif ini dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Disney yang ke-100.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel dan Honda Thailand luncurkan dua unit ADV 160 edisi terbatas yang terinspirasi dari Iron Man dan Captain America. Kedua unit eksklusif ini dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Disney yang ke-100.

Kolaborasi antara Marvel dan produk roda dua memang sudah tidak asing lagi. Salah satu contohnya adalah helm HJC didesain layaknya topeng Spiderman serta motor-motor custom yang bertemakan Avenger.

Untuk ADV edisi Captain America sendiri memiliki warna dasar biru dengan aksen putih merah layaknya kostum super hero tersebut. Beberapa detail juga disematkan seperti, tameng ikonik Captain America, logo A bersayap yang khas, dan beberapa bintang yang hiasi fairing depan dan panel samping.

Di sisi lain, edisi Iron Man mengusung warna merah dan emas yang menggambarkan kostum ikonik Tony Stark. Bukan hanya itu, Honda juga menambahkan grafik helm Iron Man pada bagian samping depan dan logo arc reactor pada bagian tengah atas diantara kedua lampu depan layaknya dada Iron Man.

Meskipun memiliki kostum baru, ADV edisi spesial ini tidak diubah dari segi mesin. Motor matic ini akan tetap menggunakan mesin tunggal 157cc yang sama. 

Honda ADV edisi Marvel ini hanya akan diproduksi sebanyak 3000 unit di pasar Thailand. Kabarnya ADV Captain America dan Iron Man ini akan debut di Bangkok pada 22 Maret 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memanjakan Pencinta Marvel

Menariknya, setiap pembelian unit ADV ini, konsumen akan mendapatkan jaket Marvel secara gratis. Bukan sekedar jaket biasa, harga asli jaket ini mencapai 1500 Baht atau sekitar Rp 700 ribu.

Kehadiran ADV 160 edisi dua krakter Marvel ikonik tersebut telah kembali menghidupkan persilangan antara lanskap otomotif dan komik super hero. Tentunya unit ini akan menjadi penawaran yang sangat menarik bagi para penggemar komik Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.