Sukses

Harga Satu Tas Hermes Koleksi Ibu Mario Dandy Bisa untuk Beli Mitsubishi Pajero Terbaru

Baru-baru ini, deretan koleksi tas ibu Mario Dandy Satriyo telah terungkap. Tidak main-main, harga satu tas tersebut sudah senilai satu unit mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup hedon keluarga mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo tak berhenti menjadi sorotan warganet. Setelah anaknya, Mario Dandy Satriyo yang hobi pamer kendaraan mewah, kali ini giliran koleksi tas sang istri, Ernie Meike Torondek yang menarik perhatian masyarakat. 

Baru-baru ini, deretan koleksi tas mewah istri mantan Dirjen Pajak tersebut, telah terungkap di media sosial. Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @logikapolitikid yang mengekspos koleksi tas mewah Ernie.

Dalam unggahan tersebut, setidaknya ada delapan koleksi tas mewah yang diyakini milik ibu dari Mario Dandy tersebut. Semuanya merupakan merek Hermes yang harganya tidak main-main.

Satu tas milik Hermes ini dapat dibanderol hingga ratusan juta rupiah. Bahkan, harga satu tas tersebut sudah senilai satu unit mobil. 

Yang pertama, ada tas Hermes Birkin 25 Sellier Nata Epsom Leather with Gold Hardware tas ini dibanderol 38.500 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta. Jika dibandingkan, angka ini sudah dapat memboyong satu unit Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang kisaranya berada di Rp 547 juta-Rp 730 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Tas Lainnya yang Tak Kalah Mahal

Selain itu, juga ada rival-rivalnya yakni, Toyota Fortuner 2023 yang dijual pada kisaran Rp 540-Rp 720 juta dan Honda CR-V keluaran terbaru yang dijual dengan harga Rp 525-Rp 684 juta.

Kemudian juga ada Hermes Kelly 25 Sellier Rouge Casaque Epsom Leather with Gold Hardware dan Hermes Kelly 25 Sellier Bleu Frida Epsom Leather with Gold Hardware. Harga kedua tas ini sekitar 29.000 dollar AS atau hampir setara Rp 450 juta.

Untuk harga tersebut, sudah dapat membawa pulang Toyota Kijang Innova generasi terbaru yang dibanderol mulai dari Rp 319 juta sampai Rp 467 juta. Sementara itu, untuk SUV ada Mazda CX-3 dengan harga Rp 365 juta-Rp 445 juta dan Honda HRV 2023 yang berada di angka Rp 375 juta-Rp 529 juta.

Terakhir juga terdapat Hermes C18 Etoupe Epsom Ghw with Mirror yang dibanderol sekitar Rp 246 juta. Meskipun jauh lebih murah dari koleksi tas Ernie yang lain, jumlah uang tersebut dapat dibelikan Toyota Avanza varian terbaru yang harganya di kisaran Rp 233 juta-295 juta.

Bukan hanya itu, juga terdapat pilihan-pilihan lain seperti, Daihatsu Terios dengan kisaran Rp 233 juta-Rp 288 juta dan Honda Mobilio Rp 205 juta- Rp 235 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.