Sukses

Jeep Daftar Jadi Anggota Baru Gaikindo

PT DAS Indonesia Motor, sebagai agen pemegang merek Jeep di Tanah Air mendapatkan kunjungan resmi dari Sekertaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Kukuh Kumar

Liputan6.com, Jakarta - PT DAS Indonesia Motor sebagai agen pemegang merek Jeep di Tanah Air mendapatkan kunjungan resmi dari Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Kukuh Kumara. Hal tersebut, sehubungan dengan proses pendaftaran merek asal Amerika Serikat ini sebagai anggota asosiasi kendaraan roda empat tersebut.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor mengatakan, pihaknya berharap dengan kunjungan ini, pendaftaran untuk menjadi anggota Gaikindo dapat segera terpenuhi.

"Hal ini menjadi penting mengingat keseriusan kami dalam membesarkan dan mengembangkan merek Jeep di Indonesia sudah menjadi tekad dan tujuan kami selama ini, terbukti dengan semakin tumbuhnya jaringan kami di beberapa kota di Indonesia dan juga kami telah mendatangkan berbagai model-model baru merek Jeep di Indonesia," ujar Dhani melalui keterangan resminya, Jumat (3/3/2023).

Sementara itu, menurut Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, pihaknya membenarkan merek Jeep sedang melakukan pengurusan untuk masuk ke dalam keanggotaan Gaikindo. "Kemarin ada satu tambahan, tapi memang belum selesai," ujar Nangoi.

Selain itu, Kukuh Kumara menyampaikan, Gaikindo sangat senang dengan akan bergabungnya PT DAS Indonesia Motor. Karena hal ini akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia.

"Hal ini juga sejalan dengan misi Gaikindo sebagai partner Pemerintah untuk menjaga dan mengembangkan industri kendaraan bermotor di Indonesia, yang saat ini juga termasuk tulang punggung perekonomian di Indonesia," tegas Kukuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantor Baru Jeep Indonesia

Sebagai informasi, gedung baru yang menjadi lokasi pertemuan merupakan Jeep Indonesia Head Office and Brand Centre atau kantor pusat Jeep Indonesia berada di lantai dua.

Segala aktivitas operasional dan perkantoran dari PT DAS Indonesia Motor secara resmi berpindah ke lokasi dan gedung baru dari lokasi lamanya di area Sunter, Jakarta Utara.

"Kantor baru kami menempati lokasi yang sama dengan Dealer Jeep JHL Auto dan dilokasi ini sekaligus menjadi Brand Centre daripada Merk Jeep di Indonesia," pungkas Dhani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.