Sukses

Bukan Mobil Mewah, Rafael Alun Ayah Mario Dandy Pilih Naik Mobil Keluarga Usai Pemeriksaan KPK

Nama Mario Dandy Satriyo menjadi sorotan publik usai menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora. Mario Dandy ternyata anak dari pejabat eselon III di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mario Dandy Satriyo menjadi sorotan publik usai menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora. Mario Dandy ternyata anak dari pejabat eselon III di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Gaya hidup Mario Dandy pun menjadi perhatian warganet, karena Mario sering membagikan gaya hidup mewahnya melalui akun TikTok @mariodandys. Dalam video yang dibagikan, Mario terlihat mengendarai kendaraan mewah seperti Jeep Wrangler Rubicon atau motor gede Harley Davidson.

Buntut dari kasus penganiayaan ini , harta kekayaan ayahnya Rafael Alun Trisambodo sebagai pejabat Ditjen Pajak ikut disorot. Rafael pada Rabu (1/3/2023) telah selesai diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait klarifikasi harta. Dia diperiksa selama 7 jam dan keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepada awak media yang sudah menunggu, Rafael mengaku lelah dan capek. Dia meminta awak media untuk tidak membebani dirinya dengan sejumlah pertanyaan yang memberatkan. “Sudah ya permisi, saya sudah lelah dari pagi sampai ini, tolong kasihan saya,” kata Rafael Alun kepada awak media di Gedung KPK Jakarta, Rabu (1/3/2023). Rafael juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban dan berharap kesembuhan kepada David yang belum sadarkan diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggunakan Toyota Innova

“Saya saat ini tetap mendoakan untuk ananda David supaya ananda David agar segera sembuh pulih kembali seperti sedia kala, dan saya juga sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Bapak Jonathan Latumahina, kepada keluarga besar PBNU, dan keluarga besar GP Ansor, juga Banser,” kata Rafael.

Tak berhenti disitu, para jurnalis tetap menghujani pertanyaan kepada Rafael sampai titik mobilnya menjemput. Dia menaiki Toyota Innova Venturer putih. Rafael tidak menghiraukan kembali pertanyaan yang diberondong wartawan. Rafael terlihat duduk di kursi belakang mobil dan meninggalkan gedung KPK.

Sumber: News Liputan6.com

Penulis: Putu Merta Surya Putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.