Sukses

Adira Finance Ajak Komunitas Motor ke IIMS 2023, Ini yang Mereka Lakukan

Adira Finance Riding Bersama Komunitas (Adiride) kali ini diikuti oleh pengguna sepeda motor Benelli dengan mengawali perjalanan dari kawasan Kelapa Gading menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengajak sejumlah komunitas motor untuk mengunjungi hari terakhir gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Acara bertajuk Adira Finance Riding Bersama Komunitas (Adiride) kali ini diikuti oleh pengguna sepeda motor Benelli dengan mengawali perjalanan dari kawasan Kelapa Gading menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Acara ini bertujuan agar Adira Finance bisa lebih dekat komunitas motor karena kami bergerak di industri otomotif dan banyak dari konsumen kami yang juga suka riding," terang Antonius Danny Hendarko, Deputy Director - Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance di Bangi Kopi Kelapa Gading, Minggu (26/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target di IIMS 2023

Pantauan Liputan6.com, berbagai model produk Benelli dengan beragam kapasitas mesin mengikuti acara ini. Tidak cuma riding bareng, peserta Adiride akan melewati banyak acara selama di IIMS 2023, mulai dari mengunjungi booth Adira Finance, talks show, hingga games berhadiah.

Sebagai sponsor IIMS 2023, Adira Finance turut menebar promo untuk mendongkrak penjualannya. Promo spesial ini diberikan untuk pembiayaan produk otomotif (mobil dan motor) serta non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik).

Adapun promo yang disodorkan berupa bunga super ringan 1.68 persen p.a, bunga 0 persen untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5 persen (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0 persen.

 

3 dari 3 halaman

Target Penjualan

Selain itu, terdapat pula diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay.

Tidak ketinggalan untuk kendaraan listrik, terdapat promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta.

Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Pada penyelenggaraan tahun ini pria yang akrab disapa Danny itu menyampaikan, Adira Finance mematok target surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 2.500 unit. Dan jelang penutupan, angka SPK yang didapat sudah mendekati target.

"Untuk IIMS 2023 ini kami memiliki target 2.500 SPK dan sejauh ini sudah mencapai 2 ribu lebih," kata Danny.

Dirinya berharap, penjualan di penghujung penyelenggaraan dapat kembali tinggi. Hal ini seperti pengalaman di tahun-tahun sebelumnya dimana dua hari terakhir penyelenggaraan selalu tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini