Sukses

Bengkel Spesialis AC Mobil Ini Berubah Nama dan Punya Arena Tinju

Rotary Bintaro yang dikenal sebagai bengkel spesialis AC mobil melakukan rebranding menjadi Rotary Auto. Nama Auto dipilih dikarena Rotary memiliki misi untuk memperluas jaringan bengkelnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rotary Bintaro yang dikenal sebagai bengkel spesialis AC mobil melakukan rebranding menjadi Rotary Auto. Nama Auto dipilih dikarena Rotary memiliki misi untuk memperluas jaringan bengkelnya di Indonesia.

"Ke depannya Rotary Bintaro akan berubah nama menjadi Rotary Auto. Perubahan nama ini bertujuan agar ke depannya kami akan fokus kepada penyebaran cabang ke seluruh Indonesia," terang Ferry Jensen selaku Owner Rotary Auto dalam keterangan resminya.

Saat ini Rotary Auto memiliki 10 cabang dimana 9 cabang lainnya yang tersebar di seluruh Jadetabek masih bernama Rotary Bintaro. Rotary Auto sendiri beralamat di Jalan RC Veteran No. 35, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Bengkel mobil ini melayani perawatan rutin hingga pergantian part-part serta servis AC mobil hingga sektor kaki-kaki.

Terbaru, Rotary Auto tidak cuma sebagai bengkel mobil saja tetapi memiliki fasilitas ring tinju yang dapat digunakan untuk mengelar sebuah pertandingan tinju. Mereka menamainya Bengkel Tinju.

Fasilitas ini merupakan hasil kerja sama antara Rotary Auto dengan mantan petinju nasional Chris John. Prestasi serta nama besar juara dunia tinju kelas WBA dengan gelar 'The Dragon' ini meyakinkan Ferry dalam menjalin kerja sama.

Selain itu, ia menilai bahwa penggemar otomotif di Indonesia rata-rata adalah kalangan pria dan tinju merupakan salah satu olah raga yang juga digemari dikalangan pria. Hal inilah yang meyakinkan Rotary Auto dalam menghadirkan Bengkel Tinju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbuka untuk Umum

Dirinya juga menyebutkan, saat ini Chris John menjadi penyelenggara atau promotor tinju yang berhasil. Maka pertandingan di Bengkel Tinju akan berjalan sesuai dengan standar internasional.

"Mulai dari faktor safety dari petinju, match-making yang ideal hingga peraturan-peraturan dengan standar internasional, meskipun arena tinjunya berada di dalam sebuah bengkel," kata Ferry.

Pertarungan di bengkel tinju ini terbuka untuk semua masyarakat umum. Siapapun dapat bergabung dan berlaga di sini.

Pertandingan di bengkel tinju juga dapat dinikmati secara langsung di Rotary Auto atau dapat melalui Live Streaming di Youtube Channel Ferry Jensen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini