Sukses

Pria Ini Gunakan Kursi Plastik Sebagai Jok Mobil, Warganet: Warkop Berjalan

Modifikasi pada mobil biasanya bertujuan untuk membuat tampilan semakin menarik dan juga membuat pemiliknya merasa bangga. Tentu saja ada batasan-batasan yang jangan sampai dilanggar, misalkan saja melupakan unsur standar keselamatan.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi pada mobil biasanya bertujuan untuk membuat tampilan semakin menarik dan juga membuat pemiliknya merasa bangga. Tentu saja ada batasan-batasan yang jangan sampai dilanggar, misalkan saja melupakan unsur standar keselamatan.

Seperti halnya pemilik mobil satu ini, sebab mengganti jok mobil dengan kursi plastik. Video yang memperlihatkannya sendiri diunggah oleh akun TikTok @juliolimahu pada Kamis (2/2/2023).

Dalam video terlihat ada seorang pria yang tengah mengendarai mobil di jalanan yang sepi. Kala itu jok mobil diganti dengan kursi plastik, baik jok kemudi atau penumpang.

Kursi Plastik

Nekatnya lagi pria berkaos hitam itu mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Ia terus menggebernya hingga ada sebuah mobil berwarna putih di depannya.

Aksinya tersebut membuat pria yang merekam video panik sejadi-jadinya. Ia terus berteriak hingga akhirnya pria yang menyetir mobil mengerem.

Modifikasi jok mobil ini tentu sangat berbahaya. Apalagi tak sesuai standar dan tak dilengkapi dengan sabuk pengaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "pake kursi ijo bang," tulis JDM
  • "Ntar kalo ada rajia gimana bang," jelas Ownernya mio
  • "aku pernah mengalami hal sperti ini...apakah betul kakaknya lagi garap cover jok mobil???," komentar Rafael kalenov
  • "warkop berjalan," ungkap UnoeGlee
  • "keren bangku ny bsa bongkar pasang," tulis Anak siapudan 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@juliolimahu/video/7195229606046174490

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.