Sukses

Teknologi Stiker Mobil Kini Sangat Mirip dengan Cat Asli

Berbagai cara bisa dilakukan pemilik mobil untuk membuat tampilan kendaraan kesayangannya tetap mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara bisa dilakukan pemilik mobil untuk membuat tampilan kendaraan kesayangannya tetap mulus dan kinclong. Caranya, antara lain dengan mengaplikasikan penggunaan stiker yang mirip dengan warna asli cat.

Produk stiker yang memiliki kemampuan tersebut, salah satunya adalah Maxdecal dengan stiker 9800 Series, yang memiliki 32 warna elegan.

Nofian Hendra, Research & Development dari Maxdecal menjelaskan, teknologi 9800 series menjadi salah satu bahan wrapping pilihan yang tepat dan berkualitas untuk kebutuhan modifikasi warna cat mobil.

Sedangkan durasi pengerjaannya yang cepat dibandingkan cat ulang menjadi salah satu keunggulannya.

"Namun hasil yang ditawarkan memiliki warna 98 persen seperti cat asli. Selain itu, 9800 Series dapat dicoating sehingga dapat menjaga warnanya," jelas Nofian saat ditemui di The Elite Showcase, di ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, Maxdecal juga mengenalkan teknologi self-healing yang terdapat di Maxdecal PPF.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghilangkan baret halus

Teknologi yang dapat menghilangkan baret halus pada cat mobil yang sudah dilapisi Maxdecal PPF. Tentunya teknologi ini sangat mendukung keefisienan dalam perawatan mobil.

Hal ini juga menjadi salah satu langkah Maxdecal dalam menghasilkan teknologi-teknologi baru demi perkembangan dunia otomotif.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.