Sukses

Rutin Ganti Oli Mesin, Dua Orang Ini Dapat Hadiah Skutik

Program Sobek Berhadiah (Sober) yang diselenggarakan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil, kembali mendapatkan konsumen beruntung yang memenangkan hadiah sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Program Sobek Berhadiah (Sober) yang diselenggarakan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil, kembali mendapatkan konsumen beruntung yang memenangkan hadiah sepeda motor. Setidaknya ada dua pemenang yang berasal dari pulau Sumatera.

Pemenang pertama berasal dari Palembang, yaitu Rommy Feriansyah yang mengganti oli mesin motornya di Federal Oil Center – Benua Motor. Ia berhak atas hadiah satu unit Yamaha Fazzio.

Keberuntungan lainnya juga didapatkan oleh konsumen dari Medan yang berhasil mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio, yaitu Dedi Pariyanto setelah mengganti pelumas kendaraannya di Federal Oil Center – Makmur Jaya.

"Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat. Kami berharap program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil," terang Rommy Averdy Saat, Federal Oilâ„¢ Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, Sober merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Sudah banyak konsumen dari Federal Oil yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia yang beruntung membawa pulang hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matik.

Disebutkan, program Sober memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung. Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil yang bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini