Sukses

Baru Masuk Mobil, 3 Wanita Ini Kaget Lihat Isinya Sampai Lompat Keluar

Keberadaan transportasi online mempermudah masyarakat Indonesia untuk bepergian. Hanya dengan sentuhan jari saja, konsumen sudah bisa memesan mobil atau taksi online.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan transportasi online mempermudah masyarakat Indonesia untuk bepergian. Hanya dengan sentuhan jari saja, konsumen sudah bisa memesan mobil atau taksi online.

Akan tetapi kejadian apes malah menimpa cewek pemilik akun TikTok @sherenkhou bersama kedua temannya. Pasalnya kabin mobil penuh kecoak hingga ketiganya memilih turun.

Momen yang memperlihatkan kejadian ini sendiri diunggah dalam video pada Selasa (31/1/2023). "Nemu mobil **** yang penuh kecoak," tulisnya.

Kabin Penuh Kecoak

Kala itu pemilik akun dan kedua temannya berada di pinggir jalan. Ketiganya memilih turun dari taksi online tersebut karena takut dengan kecoak yang ada.

"Jujur ini kita bertiga sampe gamau naik lagi walaupun udah dibersihin sama bapaknya," tulisnya.

Bahkan salah satu teman pemilik akun mengaku sampai lompat keluar dari mobil. "Sampe lompak karena kaget banyak banget kecoaknya," tulisnya.

Pemilik akun kemudian menunjukkan kondisi kabin taksi online. Memang terlihat ada beberapa kecoak di atap mobil dan menurutnya masih ada lagi di bagian belakang.

"Dibelakangnya masih ada cuma ga kevideo," tulisnya.

Kemudian ketiganya memutuskan untuk memesan taksi online lain untuk menuju ke tempat tujuan mereka.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 51 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku takut sejadi-jadinya jika berada di posisi ketiga cewek tersebut.

  • "takut bangettt.... ngerayap di badan, rambut... 😖," tulis Tweety
  • "Permah juga dapet, geli banget ampe turun tengah jalan , gaberani gerak😳," jelas Rimika Chania
  • "biasanya dari sisa makanan jadinya kecoa banyak saya juga driver selesai narik seharian semprotin pembasmi kecoa," ungkap user
  • "1 kecoa aja gw takut apa lg bnyk 😭😭😭😭," komentar Ajeng_cute16
  • "Oh ya ak pernah kek gt , kebetulan sewa 5 jam baaahhh kecoa kecil2 ada yg masuk ke kupingku. Aklhirnya di jalan tengah turun ak kehilangan 500 ribuan," tulis pegasus 

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@sherenkhou_/video/7194504594926341402

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.