Sukses

Hoki Banget, Ganti Oli Mesin Malah Dapat Motor dan Logam Emas

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai induk perusahaan Federal Oil menyerahkan hadiah kepada pemenang Sober yang berhasil mendapatkan sepeda motor dan logam mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Program Sobek Berhadiah (Sober) yang diselenggarakan Federal Oil masih bergulir. Terbaru, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai induk perusahaan Federal Oil menyerahkan hadiah kepada pemenang Sober yang berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor dan logam mulia.

Setelah hadiah motor matic yang keluar untuk konsumen di wilayah Jakarta dan Bali, kali ini konsumen yang berasal dari Semarang berhasil membawa pulang 1 unit motor Honda PCX.

Adalah Ajay Darma yang beruntung mendapatkan motor matik setelah mengganti oli mesin kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Nitto Motor.

Selain itu, Supadi, konsumen Federal Oil asal Surabaya juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Setiawan Motor.

"Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil," terang Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Menurutnya, selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, yakni mekanik.

"Sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," tambah Rommy.

Sekadar informasi, Sober merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Antusiasme tinggi konsumen terlihat sejak awal program dimulai, sudah banyak konsumen yang telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Federal Oil Perbanyak Official Store di Marketplace

Sejak pandemi Covid-19 melanda, terjadi perubahan kebiasaan dikehidupan bermasyarakat. Salah satunya adalah belanja online melalui sejumlah platform digital.

Cara ini dinilai efektif untuk menekan penyebaran virus karena tidak perlu ke luar rumah untuk berbelanja. Hanya tinggal melakukan pemesanan dan pembayaran di rumah, barang yang diinginkan akan dikirim ke alamat tujuan dalam kurun waktu relatif cepat.

Meski saat ini kondisi sudah berangsur normal seperti sebelum pandemi, kebiasaan belanja online masih berlangsung. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan membuat konsumen nyaman dalam bertransaksi.

Hal ini lah yang mendorong PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk memperluas jaringan distribusi pelumas Federal Oil melalui marketplace. Setelah hadir di JD.ID, Official Store Federal Oil kini tersedia di Tokopedia dan Shopee.

"Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, dimana banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran kami di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor," terang Sri Adinegara, Market Development Direktur PT EMLI dalam keterangan resminya, Kamis (8/12/2022).

"Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah," tambah Sri Adinegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini