Sukses

Dealer Mobil Bekas Carsentro Bogor Berani Kasih Garansi hingga 1 Tahun

Liputan6.com, Bogor - Bursa mobil bekas Carsentro cabang Bogor telah resmi dibuka dan mulai beroperasi pada hari ini (28/1/23). Peresmian dihadiri langsung oleh para stakeholder seperti iCarAsia, Carsome, perusahaan pembiayaan, perusahaan mitra strategis, dan para perwakilan diler mobil bekas.

"Kami memperhatikan perkembangan kebutuhan kendaraan di Kota Bogor melalui data nomor kendaraan yang tumbuh cukup baik. Jadi, ini adalah momen yang sangat tepat di mana ada kebutuhan dari customer, diler mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia kami pun telah siap melayani. Di sini kami juga hadir untuk meramu ekosistem mobil bekas melalui Carsentro," ungkap Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia.

Demi memenuhi kebutuhan kepemilikan mobkas, Carsentro pun bekerja sama dengan beragam perusahaan pembiayaan. Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan fasilitas bagi customer dalam proses memiliki mobil bekas secara kredit.

Carsentro Bogor telah menggandeng 8 (delapan) perusahaan pembiayaan, yakni: BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance. Carsentro Bogor juga merangkul mitra strategis lainnya seperti Carsome.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi 1 Tahun

Carsentro Bogor bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia (WSI) untuk menghadirkan program mobil bekas bergaransi yang meliputi mesin, kaki-kaki, serta transmisi hingga 1 tahun.

Carsentro Bogor menjadi fasilitas terbaik bagi para diler mobil bekas yang berniat ekspansi bisnis serta jangkauan pasarnya. Bukan hanya bagi diler mobil bekas yang mapan, Carsentro Bogor bisa menjadi sarana memajukan bisnis diler rumahan agar memiliki showroom sendiri.

Salah satu diler mobil bekas, Garasi_Ndo, menjadi salah satu bukti nyata akan peran Carsentro Bogor dalam memajukan bisnis diler mobil bekas rumahan. Ari Bowo, selaku pengelola mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Carsentro sehingga pihaknya kini punya showroom untuk memajang serta menjajakan unitnya.

 

Carsentro Bogor sendiri merupakan cabang keenam dari bursa mobil bekas Carsentro di mana sebelumnya Carsentro telah hadir dan sukses menghidupkan ekosistem mobil bekas di Semarang dengan dua outlet, Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.