Sukses

Pasar Mobil Bekas Kian Menjanjikan, Caroline Konsisten Perluas Jaringan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pasar otomotif di Indonesia terus menunjukkan perkembangan, tidak hanya dari segi penjualan mobil baru tapi juga mobil bekas (mobkas). Menyambut 2023, dan langkah memperluas pasar, salah satu diler mobkas Caroline.id membuka cabang baru di Bekasi, Jawa Barat.

Beralamat di Jalan Sultan Agung No. 153A, cabang baru ini dimaksudkan untuk bisa lebih memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan Caroline.id.

COO Caroline.id, Alvin Artanto Phang menjelaskan bahwa dengan pembukaan cabang baru ini, pihaknya berharap semakin banyak pelanggan yang dapat menjangkau layanan Caroline.id sehingga dapat semakin memudahkan transaksi jual beli.

"Selain pengembangan cabang, Caroline.id juga terus meningkatkan experience pelanggan melalui website resmi. Semua stok mobil dari Caroline.id yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dilihat langsung website," ujar Alvin, dalam keterangan resmi kepada Liputan6.com, Rabu (24/1/2023).

Sementara itu, pelanggan juga dapat mengakses informasi lengkap terkait unit, mencakup informasi harga, fitur, dan laporan kondisi mobil hasil inspeksi 150 titik.

Dalam rangka memeriahkan pembukaan cabang barunya, Caroline.id akan memberikan diskon besar-besaran selama 27 sampai 29 Januari 2023, berupa TDP (total down payment) mulai dari Rp7 juta, dan promo harga spesial.

Selain itu, Perseroan juga memberikan berbagai promo menarik dari Caroline.id seperti Promo Jantastic atau Januari Fantastic yang memberikan diskon tambahan hingga Rp 23 juta, diskon asuransi 23 persen, serta gratis perpanjang pajak STNK sampai dengan 31 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Promo Lain

Ada juga Promo Gebyar Diskon Spesial dan Kejutan Undian, yang memberikan hadiah langsung berupa emas atau e-money sampai dengan Rp 500.000 setiap melakukan transaksi jual beli di Caroline.id.

Dan satu lagi adalah Promo Share Car Caroline.id yang menyediakan voucher pembelian mobil senilai Rp 1 juta untuk customer aktif Share Car.

Selain ragam promo menarik, Caroline.id juga selalu memastikan kualitas layanan yang terbaik untuk pelanggan yakni dengan memastikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual melalui Caroline.id dipastikan dalam kondisi baik dan telah melewati inspeksi, sehingga dijamin bebas dari terendam banjir dan kecelakaan besar.

Ditambah lagi, Caroline.id juga menyediakan fasilitas garansi mesin dan transmisi selama satu tahun yang tentu saja menjadi nilai tambah bagi pelanggan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS