Sukses

Sweet Home Season 2 Siap Tayang, Foto Song Kang dengan Mobil Ini Bikin Salah Fokus

Song Kang sebagai salah satu bintang pada film Sweet Home tidak hanya pandai dalam memainkan perannya, tetapi untuk selera mobilnya juga patut diacungi jempol karena diketahui ia menggunakan SUV lansiran Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyelesaikan musim pertamanya, kini serial film Sweet Home yang juga dibintangi oleh Song Kang bakal menghadirkan kelanjutan dari drama horor tersebut melalui season 2.

Film yang dirilis secara ekslusif lewat Netflix, telah menampilkan bocoran lewat gambar yang mereka unggah beberapa waktu lalu. Adapun adegan tersebut menampilkan Lee Jin-Wook dan Song Kang yang berada di dalam gedung menyerupai pusat perbelanjaan.

Song Kang sebagai salah satu bintang pada film tersebut tidak hanya pandai dalam memainkan perannya, tetapi untuk selera mobilnya juga patut diacungi jempol.

Dilansir Kbizoom, aktor berusia 29 tahun ini menampilkan interior SUV tangguh nan premium Mercedes-Benz G-Class lewat video Vlog yang diunggah di situs jejaring berbagi video Youtube.

Dalam video tersebut, ia terlihat begitu menikmati berkendara dengan SUV asal Jerman ini. Bahkan, kesan gagah yang terpancar dari G-Class turut menopang penampilan aktor menjadi lebih stylish dengan balutan jaket jeans saat berkendara.

Di samping itu, driving assistance yang ada di dalam mobil juga turut membantu aktor ini dalam berkendara. Seakan berinteraksi dengan sistem navigasi, ia mengucapkan terima kasih lantaran telah diberitahu mengenai jalan yang akan dilaluinya.

Mercedes-Benz G-Class ini merupakan salah satu model ikonik yang menjadi impian bagi penikmat SUV. Kesan tangguh namun tetap mengedepankan sisi modern, dikombinasikan dalam satu bahasa desain.

Secara spesifikasi dasarnya, Mercedes-Benz G-Class dibekali dengan jantung pacu berkubikasi 6.0 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 603 hp dengan torsi puncak 1000 Nm.

Model ini juga hadir dengan kenyamanan berkendara lewat pilihan transmisi 7 speed otomatis yang membuatnya semakin nyaman saat dikenadarai.

Bicara mengenai dimensinya, Mercedes-Benz G-Class terbaru datang dengan panjang 4.662 mm, lebar 1.760 mm dan tinggi 1.951 mm dan dibekali ground clearance setinggi 217 mm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melihat Mobil Mewah Pilihan Pemain Andalan Manchester United

Sebagai tim sepak bola yang terkenal, tentu para pemain MU memiliki penghasilan yang fantastis. Tidak heran jika setiap pemain Manchester United memilih mobil mewah untuk memenuhi hasrat berkendara. Berikut informasi seputar mobil mewah pilihan pemain MU yang dikutip dari carmoola.co.uk:

Jadon Sancho - Mercedes Brabus

Jadon Malik Sancho merupakan pesepakbola asal Inggris yang lahir pada 25 Maret 2000 di Distrik Camberwell, Inggris Selatan, Sancho memang memiliki cita-cita sebagai pemain sepak bola sejak belia. Sancho memilih Mercedes Brabus sebagai kendaraan untuk bepergian dari rumah ke tempat latihan. Mobil mewah ini dibanderol £380.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar.

Marcus Rashford - Mercedes-Benz AMG G63

Pemain muda Marcus Rashford lahir pada 31 Oktober 1997 di Wythenshawe, Inggris. Marcus memiliki ketertarikan dengan brand Mercedes-Benz, salah satu yang cukup mencolok adalah Mercedes-Benz AMG G63. Mercedes-AMG G63 tampil elegan dan sangar. Dibuat langsung di Jerman, mobil ini diklaim tak hanya mampu melintasi jalan aspal, tetapi juga tangguh meladeni jalur off-road.

Luke Shaw - Mercedes-Benz S-Class

Luke Shaw yang lahir pada 12 Juli 1995 di Kingston upon Thames, Britania Raya ini pun ternyata memilih Mercedes-Benz sebagai teman berkendaranya. Luke Shaw diketahui memiliki Mercedes-Benz S-Class. Mobil mewah ini dikenal memiliki desain memukai, teknologi canggih, dan kenyamanan kelas satu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.