Sukses

Kawal Pelanggan Libur Nataru, Toyota Siagakan 300 Titik Pelayanan

Jelang periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 300 titik pelayanan yang beroperasi mulai 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 300 titik pelayanan yang beroperasi mulai 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Dengan menggandeng jaringan dealer resmi Toyota, Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Rest Area KM57 Tol Cikampek, Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, Bogor, dan Jalan Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton, Probolinggo.

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM menyampaikan, Posko dan Bengkel Siaga Toyota dihadirkan agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun.

Dan tentunya, Posko dan Bengkel Siaga Toyota akan mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan.

"Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanannya," kata Anton

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner, dll.

Bagi yang melakukan servis kendaraan, terdapat diskon jasa hingga 25 persen, serta ada gratis wiper fluid. Untuk menjamin kelancaran bengkel siaga, Toyota menerjunkan teknisi-teknisi andalan yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin - servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iseng-Iseng Berhadiah

Selain layanan servis kendaraan, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto dan berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto yang bercerita tentang pengalaman dan aktivitas pada saat mengunjungi Toyota Posko Siaga. Foto harus diunggah melalui Instagram mulai dari 23 Desember 2022 — 6 Januari 2023.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengikuti beberapa persyaratan, seperti upload foto mobil Toyota dan aktivitas yang dilakukan di Toyota Posko Siaga kemudian ceritakan aktivitas dan fasilitas yang dinikmati pada caption.

Selanjutnya, tag lima (5) teman serta follow @toyotaid, dan pastikan pula jika akun IG tidak di-private.

Pemenang dari kontes foto ini akan diumumkan di akun @toyotaid pada 11 Januari 2023. Terdapat berbagai hadiah menarik bagi para pemenang, seperti 1 Samsung Vacuum Robot, 1 Nespresso with Aerocinno, 1 Russel Hobbs Food Processor, 3 Mito Air Fryer, serta 15 e-wallet dengan nominal sebesar Rp250 ribu.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.