Sukses

Bentley Motors Rangkul Eurokars Sebagai Partner Bisnis di Indonesia

Bentley Motors menunjuk PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia. Semua hal yang terkait dengan Bentley seperti penjualan, purna jual, dan garansi dapat langsung ditujukan ke Bentley Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bentley Motors menunjuk PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia. Semua hal yang terkait dengan Bentley seperti penjualan, purna jual, dan garansi dapat langsung ditujukan ke Bentley Jakarta.

Sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Indonesia, Bentley Jakarta akan menawarkan layanan penjualan dan purna jual secara lengkap kepada pemilik Bentley. Jajaran model Bentley yang terdiri dari Bentayga, Flying Spur, dan Continental GT akan ditawarkan mulai tahun 2023 dan seterusnya.

"Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars, kami akan terus membuat dan memberikan pengalaman bagi pelanggan yang luar biasa. Sementara kami bersiap untuk strategi Beyond 100, memasuki dunia elektrifikasi penuh, Bentley juga mengubah merek menjadi mercusuar gaya hidup kontemporer," ungkap Nico Kuhlmann selaku Direktur Regional Bentley untuk Asia Pasifik

Setiap layanan purna jual akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi Bentley dan disupervisi oleh anggota tim Bentley Jakarta yang telah berpengalaman dan berkomitmen penuh untuk memberikan kualitas layanan yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan para pemilik Bentley di Indonesia.

"Merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama seperti Bentley di Indonesia. Kemitraan ini merupakan keselarasan sempurna dari visi inti Eurokars untuk menyediakan produk dan layanan otomotif terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia dan menantikan hubungan jangka panjang yang sama dengan Bentley, " pungkas Herbert Kwee, Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transisi ke Elektrifikasi, Bentley Sodorkan Varian Hybrid Terbaru

Jelang era elektrifikasi penuh yang akan dijalankan oleh pabrikan otomotif, disambut baik oleh produsen mobil asal Inggris, Bentley, dengan menelurkan model hybrid terbaru pada 2023.

Mengutip informasi dari Autocar, kehadiran mobil hybrid terbaru besutan Bentley ini akan memberikan komposisi yang seimbang antara produksi mobil konvensional dengan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Adapun model yang bakal diluncurkan pada 2023 adalah Bentley Bentayga S dan Bentley Bentayga Azure. Dalam informasi yang diturunkan, mobil ini tidak lagi dipersenjatai dengan mesin V8 berkubikasi 4.0 liter bertenaga 542 bhp.

Melalui kehadiran dua mobil hybrid terbaru ini, nantinya line up yang yang akan dipasarkan di Inggris akan memiliki komposisi 50 persen hybrid dan 50 persen konvensional.

Untuk jantung pacunya, Bentley Bentayga S dan Bentley Bentayga Azure ini akan menggunakan mesin TFSI V6 berkubikasi 3.0 liter serta digabungkan dengan motor listrik berkapasitas yang cukup besar.

Secara total, tenaga yang dihasilkan tersebut akan mencapai 456 bhp dan mampu melakukan akselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan catatan waktu 5,3 detik.

Bahkan, perusahaan juga mengklaim produk ini dapat menjelajah hingga 43 kilometer hanya dengan mengandalkan motor listriknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.